Beranda Trending Opera sabun "tersanjung" didesain ulang, dikemas untuk kaum muda

Opera sabun "tersanjung" didesain ulang, dikemas untuk kaum muda

Jakarta (ANTARA) – Sinetron legendaris Tersanjung yang populer sejak 1998 hingga 2005 akan menjadi remake dari WeTV Indonesia dan Multivision Plus Entertainment dalam bentuk serial orisinal yang saat ini menceritakan kisah khas anak muda masa kini.

Tersanjung adalah sinetron Indonesia pertama yang memecahkan rekor penayangan terlama pada 1990-an. Kami sekarang dengan bangga mempersembahkan WeTV Original Tersanjung the Series, yang akan menjadi pertunjukan mahakarya yang akan disukai semua orang, ”kata Country. Manajer WeTV dan iflix Indonesia Leslie Simpson, Sabtu.

“WeTV Original Tersanjung the Series” bercerita tentang kehidupan dan cinta Inda, gadis cantik kesepian yang tinggal di Jakarta. Takdir membawanya ke Bobby, cinta pertamanya, dan Rama, pria yang sangat mencintai Indu.

Meski berdasarkan cerita lama, jalan cerita yang dihadirkan WeTV Original Tersanjung the Series disesuaikan dengan tantangan yang dihadapi anak muda saat ini.

“WeTV Original Tersanjung the Series” disutradarai oleh Angga Umbara dan dibintangi oleh Jessica Mila, Cutting Aditya dan Rein Vijaya. Produksi serial ini akan dimulai pada Juni 2021.

“Ini adalah kesempatan bagus bagi Multivision Plus Entertainment untuk bekerja sama dengan WeTV di sinetron IP Tersanjung,” kata co-produser MVP Entertainment Amit Jetani.

“Dengan semakin banyaknya konten lokal yang ditayangkan di WeTV Indonesia, diharapkan hal ini dapat memberikan peluang bagi industri hiburan Indonesia untuk menghadirkan konten yang lebih baik kepada pemirsa Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, WeTV menghadirkan berbagai serial TV yang bisa ditonton secara gratis. Pengguna dapat menikmati berbagai konten dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan negara lainnya.

Untuk menikmati streaming yang lebih cepat, pelanggan baru saat ini dapat menerima harga promo VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan Rs 15.000 di bulan pertama.

Pemirsa juga dapat berinteraksi dengan pemirsa lain melalui fitur. komentar terbang di platform WeTV, yang dapat dilihat di komputer desktop dan perangkat seluler (Android dan iOS).

Artikel sebelumyaLukisan tiruan Mona Lisa siap dilelang
Artikel berikutnyaSebanyak 47 desa di Mukomuko Regensi menyelenggarakan Pilkada secara bersamaan.