jurnalpos
jurnalpos

Produsen membuat produk pelumas untuk berbagai industri harus membuat sejumlah minyak dan cairan pelumas untuk bersaing dalam pasar yang luas. India adalah salah satu negara industri terkemuka di dunia, serta industri lain yang mengolaborasikan upaya mereka untuk menciptakan hal ini. Berbagai jenis minyak pelumas digunakan di hampir semua pabrik, dan banyak jenis yang mungkin diperlukan untuk menangani operasi sehari-hari hanya dari satu mesin. Tanpa jenis lemak atau minyak yang tepat, perangkat dapat mulai melambat lebih rendah, tidak berfungsi, atau mungkin rusak. Untuk alasan ini produsen pelumas minyak di India perlu memastikan barang-barang mereka berkualitas tinggi, dan sangat tepat untuk aplikasi khusus Anda.

http://www.overuc.com

Hampir semua jenis minyak pelumas dan minyak diproduksi dari produk sampingan setelah penyulingan minyak. Dengan India menjadi salah satu industri pengilangan minyak terbesar di planet ini, Anda akan menemukan sumber bahan mentah yang sangat besar untuk pabrikan itu. Namun, mensintesis jenis minyak pelumas tertentu berarti memastikan bahwa setiap jenis minyak memiliki kualitas kimia tertentu. Mari kita lihat beberapa dari berbagai jenis minyak pelumas –

(A) Rust Preventive: Kebanyakan pelumas harus memiliki kualitas anti oksidasi untuk meningkatkan daya tahan dan kepuasan mesin. Produsen pelumas minyak di India baik membuat pelarut berbasis atau minyak pencegahan karat air untuk sejumlah keperluan industri. Banyak yang sesuai untuk tempat-tempat yang pipa-pipanya ditemukan pada asap yang sangat asam, sementara beberapa permukaan logam pengaman dengan mendapatkan kualitas pengurasan. Pastikan Anda menggunakan jenis terbaik dari minyak pencegahan karat yang tepat untuk tujuan industri khusus Anda.

http://www.overuc.com

(B) Kaca Grinding Oils: Pelumas yang digunakan dalam grinding kaca adalah minyak sintetis yang biasanya diencerkan dalam air sebelum digunakan. Mereka membantu dalam menyelesaikan dan mencuci bubuk kaca, dan menyediakan poles halus dan finishing setelah proses penggilingan. Cairan ini juga memberikan kualitas pendingin yang membantu mengurangi panas di permukaan penggilingan yang mungkin membuat kaca untuk meretas. Cairan ini sering sangat ringan minyak, dan dapat dengan mudah dihapus setelah beberapa deterjen dan hangat ke air hangat.

(c) Minyak Blanking: Pemotongan logam memerlukan berbagai jenis minyak pelumas, yang biasanya didasarkan pada jenis paduan atau logam apa yang telah dipotong. Mengosongkan minyak mengurangi gesekan antara bilah mati Anda dan juga lembaran logam, dan karena itu menciptakan potongan akhir yang bagus. Cari produsen yang memproduksi berbagai jenis minyak blanking untuk beberapa jenis logam. Menggunakan pelumas yang tepat berarti limbah minimal, dan finishing yang lebih halus.

(d) Cairan Hidraulik: Jenis bahan pelumas yang paling umum yang dihasilkan oleh pabrikan minyak adalah jenis cairan hidraulik yang berbeda. Termasuk dalam hal ini adalah rem terkenal, gigi, dan oli mesin yang digunakan orang-orang di dalam mobil di samping berbagai jenis pelumas untuk mesin-mesin industri. Pastikan Anda menggunakan oli dengan viskositas dan kualitas kimia yang tepat untuk memastikan kinerja optimal dari mesin Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here