Torrent menawarkan download file besar yang mulus dan cepat, seperti acara TV, program perangkat lunak, game, dan film. Baik itu pribadi atau pribadi, Torrent membuat berbagi file di mana pun di dunia menjadi mudah.

Keuntungan bagi pengguna menggunakan Torrent:

Unduhan lebih cepat, lebih banyak rekan
Kurangnya peluang korupsi karena memverifikasi setiap bagian dari file (s) terhadap kawanan yang lebih besar
Integrasi pada Couchpotato, RSS, Sickbeard, Plex, Sonarr, Sickrage, Headphone, dan daftarnya yang terbaik.
Baca Di Untuk Mengetahui Yang Semua Aplikasi Membuatnya Menjadi “Klien Torrent Teratas Untuk Mac”

Folx

Pengunduh torrent tingkat pertama untuk Mac, Folx adalah aplikasi Torrent teratas untuk mac yang membuat unduhan file torrent dan membuat torrent untuk berbagai pelacak sangat mudah.

Dengan Folx; tugas unduh dapat diprioritaskan, mengunggah dan mengunduh kecepatan dapat diukur dan direncanakan sementara fitur penandaannya memungkinkan pencarian cepat melalui konten yang diunduh. Ini juga memungkinkan Anda mengunduh torrent menggunakan file dari pelacak, serta melalui tautan magnet.

uTorrent

uTorrent adalah salah satu klien Torrent paling populer untuk Mac. Alasan di balik popularitasnya adalah karena bobotnya yang ringan, cepat, kaya fitur, kuat dan yang paling penting dikembangkan dan didukung oleh BitorentInc, yang menjadikannya klien torrent resmi.

Ia memiliki semua fitur yang diharapkan pengguna dari klien BitTorrent yang mencakup kemampuan untuk melanjutkan unduhan yang dijeda, itu memungkinkan Anda mengunduh secara berurutan, menawarkan dukungan untuk file terenkripsi, memungkinkan Anda menjadwalkan unduhan berikutnya, dan banyak lagi.

Transmisi

Salah satu klien Torrent yang paling populer untuk Mac dilengkapi dengan berbagai fitur yang bagus. Ini adalah super ringan yang berjalan dengan tenang di latar belakang dengan atau tanpa UI. Menawarkan pemberitahuan sistem untuk unduhan langsung dan selesai Anda, menjadwalkan penjadwalan pengunduhan, manajemen jarak jauh, dan segala hal lain yang Anda harapkan dari klien yang dibangun dengan baik.

P2P Xtorrent

Dikatakan sebagai yang paling intelektual dan gaya dirancang dengan antarmuka pemikiran yang membuat Xtorrent P2P berbeda dari yang lain. Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan digunakan. Namun; jika Anda ingin mengunduh torrent dengan kecepatan biasa, sebaiknya Anda memilih versi berbayar.

Klien Resmi Bitorrent

Pilihan hebat yang dilengkapi dengan fitur luar biasa, bobotnya yang ringan di sistem Anda menawarkan unduhan gratis dengan kecepatan yang baik. Tidak ada iklan yang mengganggu Anda, sangat mudah untuk mengalirkan torrent dari aplikasi secara langsung.

Vuze untuk Mac

Ini adalah klien Torrent berkualitas tinggi yang tersedia untuk Mac yang dilengkapi dengan fitur-fitur luar biasa. Itu membuat lebih mudah untuk memilih bagian dari file torrent, seperti file audio besar yang mengandung dll. Anda juga dapat mengirim file ke lokasi target yang berbeda. Ini menawarkan lebih banyak fungsi, tetapi kehilangan beberapa kesederhanaan.

Deluge Bitorrent Client

Ini adalah salah satu klien Torrent tertua di dunia. Ini benar-benar gratis, lintas-platform, dan mendukung hal-hal seperti unduhan yang di-enkode, penjadwalan bandwidth, manajemen jarak jauh melalui antarmuka berbasis web, dukungan proxy dll. Secara inheren sangat kecil tetapi dapat dengan mudah diperluas dengan plugin pihak ke-3. Juga, bebas dari iklan dan plugin yang tidak diinginkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here