Beranda News Panglima TNI Pertimbangkan Vaksinasi Di Manado

Panglima TNI Pertimbangkan Vaksinasi Di Manado

Manado (ANTARA) – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tiajanto didampingi Kabaharkam Polri Komien Paul Arif Sulistyanto, Kepala BNPB Letjen Ganipa Varsito meninjau pengenalan vaksinasi COVID-19 di halaman kantor Gubernur Sulut, Sabtu di Manado.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tiajanto mengatakan bahwa dalam kunjungan tersebut, Anda melihat secara langsung serangan vaksinasi yang dilakukan TNI, Polri dan Dinas Kesehatan terhadap penduduk dan pelajar.

Kesiapan vaksinasi dan kebutuhan vaksinasi di 15 kabupaten dan kota di Sulut juga dipertimbangkan.

“Untuk diinformasikan ke Kemenkes nanti sebagai bahan evaluasi untuk meningkatkan kebutuhan vaksinasi di Sulut untuk mempercepat pembentukan imunitas masyarakat,” ujarnya.

Dalam pemeriksaan tersebut, Panglima TNI Hadi Tiajanto juga didampingi Gubernur Sulut Olli Dondokambey.

Dalam pemeriksaan tersebut, Panglima TNI juga melakukan dialog virtual dengan beberapa Dunrem dan Dandim yang secara bersamaan melakukan vaksinasi di zona teritorial Codex XIII Merdeka.

Vorkopimda Sulut juga termasuk Panglima Komando Militer Independen Mayjen XIII Vanti V.F. Mamahit, Irjen Pol Sulut Nana Sujana, Brigjen Danlantamala VIII (Mar) I Wayan Arivijaya, Danlnudsriam Marso TNI Utomo.

Artikel sebelumyaGubernur: 60 persen warga Jabar khawatir dengan pandemi
Artikel berikutnyaPanglima TNI langsung cek kembali vaksinasi di Bantul