Beranda Trending Park Seo Joon mengomentari julukan sapi untuk undangan pernikahan penggemar

Park Seo Joon mengomentari julukan sapi untuk undangan pernikahan penggemar

Karena saya seorang aktor dan saya pikir cara terbaik untuk bertemu penggemar saya adalah melalui serial TV (drama) dan film.

Jakarta (ANTARA) – Aktor Korea Selatan Park Seo Joon yang telah pensiun dari 10 tahun berkarir di dunia hiburan dikenal oleh para penggemar sebagai sosok pekerja keras. Ia bahkan mendapat julukan cow (Pak So (sapi) -jun) dari fans.

Mendengar julukan tersebut, ia tertawa lalu mengatakan bahwa bekerja keras adalah salah satu cara terbaik untuk “bertemu” dengan para penggemarnya berkat karya yang ia hasilkan.

“Karena saya seorang aktor dan saya pikir cara terbaik untuk bertemu penggemar saya adalah melalui serial TV (drama) dan film. Salah satu yang terpenting adalah bisa bekerja sepanjang waktu,” ujar Seo Jun di sela-sela sesi. siniar Blibli #Rooftalks, “Kisah Menjadi #1,” dikutip Minggu.

“Saya selalu berusaha untuk memperhatikan kesehatan saya. Saya akan mencoba yang terbaik untuk bertemu penggemar saya di media dengan pekerjaan yang luar biasa, ”tambahnya.

Tak hanya julukan, sebagai salah satu aktor terpopuler, ia juga mendapat pujian dari para penggemarnya. Salah satu pujian yang dia terima adalah tentang senyumnya yang mengancam jantung.

“Aku tidak akan tersenyum. Saya tidak akan menyakiti hati penggemar saya. Saya tidak berpikir membuat mereka tersenyum itu baik, tetapi saya akan sering tersenyum untuk membuat penggemar saya bahagia. Kerutan saya juga berbentuk seperti senyuman,” ujarnya. katanya sambil menahan senyum.

Pria yang salah satunya terkenal lewat aktingnya di drama Itaewon Class ini juga kerap diundang ke pesta pernikahan oleh para penggemarnya. Meski tidak tahu harus berkata apa, dia mengaku tidak memikirkan pernikahan saat itu.

“Ya, penggemar saya ingin saya menikahi mereka. Apa yang harus saya lakukan? Saat itu, saya tidak berpikir untuk menikah, ”katanya.

Di balik sosoknya yang kerap menjadi sorotan kamera, baik saat menerima penghargaan maupun saat syuting, Seo-Joon rupanya tak suka merasa begitu nyaman menjadi pusat perhatian. Dia mengatakan mudah untuk merasa takut ketika dia menjadi sorotan.

Seseorang yang baru saja berpartisipasi dalam pembuatan iklan perusahaan perdagangan elektronik Blibley dan salah satu adegan dalam iklan itu mengharuskannya sendirian di konferensi pers. Meski gugup, dia bersyukur situasi dan kru saat itu mendukungnya dengan lebih percaya diri.

“Faktanya, saya merasa tidak nyaman menjadi sorotan. Saya orang yang mudah takut saat menjadi sorotan,” ungkapnya.

“Tapi saat itu situasinya berbeda, jadi saya mencoba berkonsentrasi sebanyak mungkin. Situasi itu membuatku lebih percaya diri,” tambah Seo Jun.

Park Seo Joon melakukan debut hiburannya pada tahun 2011, muncul dalam video musik Bang Yong Guk “I Remember.”

Dia baru-baru ini muncul di berbagai drama dan film, termasuk Dream High (2012), Kill Me, Heal Me (2015), She Was Pretty (2015), Hwarang: Warrior Poet, Youth (2016)), Fight My Way (2017) , What Happened to Secretary Kim (2018), Itaewon Klass (2020), Chronicles of Evil (2015), Midnight Runners (2017), Divine Fury (2019) dan Concrete Utopia (2021).

Secara khusus, untuk aktingnya, pria bernama asli Park Young Kyu ini telah menerima sejumlah penghargaan, di antaranya Film Blue Dragon Penghargaan Bintang Populer (2015), Penghargaan Grand Bell untuk Aktor Pendatang Baru Terbaik (2017) dan AFA Rising. Penghargaan Bintang Asia (2019).

Artikel sebelumyaBNNP Babel tangkap empat pengedar narkoba asal Sumatera
Artikel berikutnyaKoalisi Mengatakan COVID-19 Menyerukan Pemerintah Untuk Menunda Pelatihan Di Kelas