Malaise disebabkan oleh informasi yang berbeda yang diterima oleh otak dari pergerakan sebuah mobil dan dapat mempengaruhi siapa saja.

Ketika Anda antusias dengan mobil untuk liburan yang sudah lama ditunggu di akhir tahun dan, setelah beberapa kilometer, mulailah merasa pusing dan malaise, yang datang disertai dengan keringat dan muntah. Tidak pernah begitu penting untuk mendapat informasi yang baik.

Kurva dan perubahan dalam kecepatan rute biasanya memperburuk situasi, yang disebabkan oleh “kebingungan” di otak, yang menerima kedua rangsangan yang menunjukkan bahwa orang tersebut masih bergerak.

Penyakit di dalam mobil dapat mempengaruhi siapa saja yang dapat berjalan (bayi tidak merasakannya!) Dan, menurut survei yang dilakukan oleh Ford Eropa, cenderung lebih sering menjangkau penumpang mobil yang melihat layar, baik itu ponsel, tablet, dll. .

Berikut beberapa kiat untuk menghindari perjalanan antara rumah dan tujuan Anda sebagai mimpi buruk.

Minta Pengemudi Mengemudi dengan Lancar
Begitu berada di dalam mobil yang bergerak, siapa pun mungkin akan merasa mual. Namun, malaise cenderung memburuk ketika ada tikungan, lubang atau perubahan mendadak dalam kecepatan. Pengemudi yang paling terlatih dari Sekolah Mengemudi Terbaik sudah tahu tentang ini.

(Re) Atur tempat-tempat di dalam mobil
Jika Anda sudah tahu bahwa Anda akan sakit atau mulai merasa sakit, Anda tidak boleh duduk di kursi depan atau di dekat jendela. Dengan demikian, adalah mungkin untuk fokus pada titik yang jauh di cakrawala, yang juga “berdiri diam”, mengirimkan informasi serupa ke otak.

Jangan Lihat Objek Terdekat
Ketika duduk di dekat jendela, hindari fokus pada mobil yang lewat, di jalur jalan atau vegetasi yang paling dekat dengan jalan raya. Mereka akan menunjukkan gerakan ke otak dan memperburuk situasi.

Buka Jendela atau Gunakan Air Conditioner
Sirkulasi udara segar berkontribusi membuat mereka yang merasa mual sedikit lebih baik. Semakin teredam lingkungan, semakin buruk gejalanya.

Hindari Menggelengkan Kepala Anda
Melihat dari satu sisi ke sisi lain meningkatkan kemungkinan orang itu merasa buruk, seperti halnya gerakan kepala tanpa sadar tanpa sadar ketika kendaraan sedang bergerak. Bantal, bantal atau pendukung lainnya dapat digunakan untuk mencegah getaran ini.

Hindari Membaca atau Melihat Layar
Buku, majalah, ponsel dan tablet meningkatkan kemungkinan merasa sakit atau menjengkelkan sensasi. Menurut survei Ford, orang dewasa yang menatap layar pada perjalanan singkat membutuhkan waktu rata-rata 10 menit untuk merasa buruk. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa jika diposisikan “lebih tinggi” (menghindari orang-orang yang menurunkan kepala mereka untuk melihatnya), layar tidak menyebabkan begitu banyak penyakit.

Mintalah Saran Medis.
Mereka yang memiliki riwayat mual dapat menggunakan pengobatan alami atau tidak menghindarinya. Untuk ini, penting untuk mencari nasihat medis sebelum perjalanan.

14 COMMENTS

  1. It is the best time to make a few plans for the long run and it’s time
    to be happy. I’ve learn this put up and if I may I desire to counsel you some attention-grabbing
    issues or tips. Maybe you could write subsequent articles referring to this article.
    I desire to read more issues about it! I could not
    resist commenting. Exceptionally well written! Woah!
    I’m really digging the template/theme of this blog.
    It’s simple, yet effective. A lot of times it’s difficult
    to get that “perfect balance” between user friendliness
    and visual appearance. I must say you have done a excellent
    job with this. Also, the blog loads super quick
    for me on Chrome. Excellent Blog! http://cspan.org

  2. hello!,I like your writing so much! share we communicate more about your post on AOL? I require an expert on this area to solve my problem. May be that’s you! Looking forward to see you.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here