Beranda News Pelantikan Pengurus DPN PKP Periode 2021-2026

Pelantikan Pengurus DPN PKP Periode 2021-2026

Jakarta (ANTARA) – Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) melantik kepemimpinan partai periode 2021-2026 di Jakarta, Jumat.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Sekjen HDPP PKP Said Salahudin di Jakarta, Jumat, struktur kepegawaian HDPP PKP terdiri dari beberapa struktur.

Sebagai bagian dari Majelis Wali Amanat, beliau menjabat sebagai Ketua Majelis Wali Amanat yaitu Tri Sutrisno, Sekretaris Majelis Wali Amanat, Rulli Sukarno, dengan anggota Dewan Pembina Rosihan Arsyad, Dedi Heriadi Sutisna, Mika Barrito Putra, dan Koesnadi Cardi.

Selain itu, dalam kepemimpinan partai, ia menjabat sebagai ketua umum Yusuf Solichien dan wakil ketua umum Aslizar Nurdin Tanjung.

Sekjen Said Salahudin dibantu sembilan Wakil Sekjen yakni Dya Puspita Sari, Devi Angrani, Rita Zakhara, Yoshi Erlina, Gamal Ashgar, Indri Yuli Khartati, Sandra Paramarti, Estiana Fitrian Devi dan Semmi Miltov Luhukai.

Bendahara Umum Ellen Sukmavati dibantu oleh empat Wakil Bendahara Umum yaitu Dvi Ratna Kartikavati, Mei Ling, Krishna Kamil dan Hazana Anggraini.

Sedangkan dalam struktur kepala daerah yaitu ketua organisasi, kepegawaian dan keanggotaan Dodi Suradiraj, ketua ideologi dan disiplin politik partai Eri Satyanegara, ketua jurusan pemenangan pemilu. Aria Rifaldi, Ketua Badan Legislasi Firdaus. Adinugroho, Kepala Bidang Pelayanan Publik dan Regional Fredy Fernandez Arronger, Kepala Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Syahrul Mamma.

Selain itu, Kepala Departemen Kelautan Toga Mahaji, Kepala Departemen Ekonomi dan Pembangunan Abdul Wahab Bangkona, Kepala Departemen Kesra Hendra Suhada, Kepala Departemen Sumber Daya Manusia Soetopo, Kepala Badan Penelitian, Pengembangan dan Evaluasi Departemen Sutriya dan Kepala Departemen Urusan Khusus Shady Patonnori.

Terakhir, dalam susunan kepengurusan partai, beliau adalah ketua sekaligus anggota Secarpiandy, sekretaris sekaligus anggota Deddy Mulyadi Muis, anggota Henny Aliah Zahra, Iin Achmad Riza dan Solihin. .

Presiden Indonesia Joko Widodo memberikan pidato virtual pada upacara peresmian.

Dalam sambutannya, Presiden menyampaikan harapan agar pelantikan pimpinan DPN PKP ini dapat menjadi pendorong untuk membawa energi baru bagi PKP agar dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam membangun, mewujudkan keadilan dan kesejahteraan sosial bagi masyarakat, menopang keberlangsungan hidup PKP. keberadaan dan kedaulatan. Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Artikel sebelumyaKomisi I DPR Ajak Generasi Muda Berwawasan Digital
Artikel berikutnyaKomandan Korps Brimob memberikan motivasi dan pesan kepada taruna Akpol