jurnalpos
jurnalpos

Penginjil penyembuhan Pastor Chris Oyakhilome adalah salah satu pendeta spiritual terkenal yang melakukan pekerjaan penginjilan yang luar biasa dalam pelayanan. Dia adalah pendiri Kedutaan Besar Kristus. Selain itu, ia telah berhasil menyebarkan sayap penginjilan ke seluruh dunia dengan membuka banyak cabang di bawah pelayanannya. Dia menyebarkan Injil melalui beberapa cara seperti buku dan pengabaran untuk memperkaya orang Kristen dengan firman Allah. Pastor Chris Oyakhilome telah menulis banyak buku inspiratif yang telah dicetak dalam banyak bahasa dan tersedia di 242 negara di seluruh dunia. Tujuan utama Pastor Chris adalah menyampaikan pesan Tuhan kepada semua bangsa tanpa memandang bangsa, ras dan posisi yang mereka pegang di masyarakat. Dia juga mengajar orang Kristen tentang bagaimana menjalani kehidupan spiritual yang mengalir dari garis yang diharapkan dari Kekristenan.

Banyak orang telah disembuhkan di bawah Departemen Healing School yang telah membawa banyak transformasi di dunia Kristen. Sebagai orang yang diurapi Allah, banyak orang di seluruh dunia dengan masalah yang berbeda pergi ke pelayanan sekolahnya yang menyembuhkan untuk mencari pelayanannya. Lebih jauh lagi, ia telah mengembangkan platform yang sangat baik yang melayani kebutuhan para anggota dimanapun mereka berada. Ini telah memungkinkannya untuk jaringan dengan anggota-anggotanya di seluruh dalam melayani firman Allah, dan melalui doanya, banyak yang telah menerima penyembuhan rohani. Departemen Sekolah Penyembuhan memiliki catatan yang bagus tentang kesaksian-kesaksian ajaib yang lahir dari doanya.

Konvensi Haven 2017 adalah saat yang tepat bagi banyak orang percaya, dan mereka terinspirasi untuk bersandar pada iman dan percaya kepada firman Allah. Melalui ini, itu adalah pintu gerbang penting kesejahteraan bagi para delegasi. Banyak informasi mengenai pengetahuan firman Allah disampaikan kepada jemaat melalui khotbahnya yang kuat. Tujuan utama dari konvensi adalah untuk menyembah dan menunjukkan manifestasi kuasa Yesus Kristus melalui pelayanan.

Bersama dengan Benny Hinn, Pastor Chris telah membuat jarak tempuh dalam pelayanan untuk meluncurkan saluran yang menyiarkan pemberitaan Injil dan ajaran agama Kristen di seluruh Amerika. Saluran di bawah LoveWorld USA bertindak sebagai platform yang sangat baik bagi penyebaran Injil ke jutaan orang dalam jangkauan siaran. Kedutaan Besar Kristus diatur untuk memprogram semua ajaran yang akan disiarkan dari pelayanan Pastor Chris Oyakhilome. Program utama yang menempati garis depan di televisi adalah ajaran dari Pastor Chris dan Atmosfir untuk Keajaiban. Selain itu, saluran juga memanfaatkan acara-acara yang diselenggarakan oleh kementerian, waktu dan tempat yang akan dilangsungkan. LoveWorld USA adalah segmen Kedutaan Besar Kristus dan mengatur ajaran Alkitab, ibadah dan pujian melalui saluran. Semua ini diatur untuk memperbaiki kehidupan orang Kristen dan untuk memulai cinta Yesus kepada banyak orang Kristen.

Banyak pemirsa, melalui saluran, akan mendapatkan banyak transformasi melalui dedikasi Chris Oyakhilome untuk menyebarkan firman Tuhan. Melalui perenungan dan perenungan pesan-pesan yang dilalui melalui saluran itu, orang-orang Kristen ditakdirkan untuk bertumbuh secara rohani dan memperoleh kekuatan melalui khotbah yang akan ditayangkan di saluran dan iman mereka.

Kenyataannya, Pendeta Chris Oyakhilome adalah seorang pria yang diurapi Allah yang didedikasikan untuk tugasnya dalam menyebarkan Injil yang memuliakan kasih Allah.

1 COMMENT

  1. It’s really a nice and useful piece of info. I’m glad that you just shared this useful info with us. Please stay us up to date like this. Thank you for sharing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here