jurnalpos
jurnalpos

Perusahaan sebelumnya di belakang Rangers Football Club ditarik oleh HM Revenue & Customs, setelah ditentukan bahwa kepercayaan manfaat karyawan digunakan sebagai alasan untuk menghindari pajak. Semua PAYE jatuh tempo di bawah skema sekarang karena HM Revenue & Customs oleh Rangers Football Club, yang sudah dalam likuidasi. Klaim HM Revenue & Customs mencapai £ 72 juta. Keputusan diambil pada 5 Juli 2017, yang berarti bahwa tubuh memiliki waktu hingga 4 Juli 2018 untuk mengeluarkan pemberitahuan pengikut.

Penggelapan pajak salah

Diketahui bahwa karyawan Rangers Football Club disarankan untuk meminta uang muka dari simpanan kepada karyawannya, dan bukannya menggunakan skema PAYE. Ini menawarkan jenis ganti rugi tertentu kepada karyawan, yang sekarang berdiri hampa dan tidak berharga. Karyawan memiliki waktu hingga 31 Mei 2018 untuk terlibat dalam negosiasi dengan HM Revenue & Customs berkaitan dengan pajak penghasilan yang diterima atas dana dari kepercayaan yang diperoleh. Diperkirakan bahwa jumlah total yang dimiliki oleh karyawan adalah sekitar £ 24 juta, dan banyak yang mungkin berakhir dalam kebangkrutan.

Masalah pemberitahuan Follower

Ketika putusan pengadilan final keluar, HM Pendapatan & Bea Cukai dapat mengeluarkan pemberitahuan pengikut dalam waktu satu tahun dari putusan dengan pemberitahuan pembayaran dipercepat ,. Jika perusahaan / perorangan mendapatkan pemberitahuan pengikut tersebut, pengembalian pajak harus dikoreksi sesuai tenggat waktu yang disebutkan dan dana harus disetorkan ke HM Pendapatan & Bea Cukai dalam 90 hari. Jika hal yang sama tidak ditaati, hukuman lebih lanjut untuk 50% dari “pemberitahuan pembayaran dipercepat” dapat dikeluarkan. Para ahli percaya bahwa kepatuhan adalah langkah yang tepat dalam hal ini karena HM Pendapatan & Bea Cukai pada akhirnya akan mendapatkan jumlah dalam satu cara yang lain. Dalam skenario terburuk, petisi penutupan dapat dikeluarkan terhadap perusahaan yang gagal mengikuti pemberitahuan.

Banyak perusahaan berakhir dalam kebangkrutan atas dasar neraca. Adalah mungkin untuk menegosiasikan ketentuan pembayaran dengan HM Revenue & Customs jika bisnis Anda dalam kondisi yang mampu berjalan dengan sukses. Pengaturan dapat dilakukan sehingga pajak dibayarkan dari pendapatan rutin dalam bentuk angsuran, atau perusahaan dapat diminta untuk menjual sebagian dari properti atau bisnis untuk melunasi utang. HM Pendapatan & Bea Cukai juga dapat menyarankan kontribusi pihak ketiga. Alasan tidak cukup untuk tidak membayar kembali apa yang jatuh tempo, dan itu selalu terbaik untuk mengikuti persyaratan sejauh yang terbaik.

Untuk menghindari penutupan, hal-hal berikut dapat dipertimbangkan

Administrasi
Pengaturan Sukarela Individu
Memperoleh pendanaan untuk membuat penyelesaian
Pengaturan Sukarela Perusahaan
Kreditor Likuidasi Sukarela
Periksa dengan pakar untuk lebih jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here