jurnalpos
jurnalpos

Apakah Anda baru saja membuka restoran atau telah lama berkecimpung dalam bisnis ini, Anda tahu bahwa cara terbaik untuk mempertahankan bisnis Anda adalah dengan menjaga biaya serendah mungkin sembari juga mencapai jumlah keuntungan maksimum. Tidak semua orang, pada kenyataannya sebagian besar pemilik restoran, tidak memulai bisnis mereka dengan gelar di bidang keuangan atau bisnis. Melalui kerja keras, kreativitas, fleksibilitas, optimisme, keinginan untuk sukses, dan dukungan orang-orang di sekitar Anda, Anda berhasil membuka bisnis dan mungkin belajar banyak di sepanjang jalan.

Pentingnya Anggaran
Salah satu cara terpenting untuk mengelola aliran uang adalah dengan menciptakan anggaran. Anda mungkin berpikir bahwa Anda terlalu sibuk, dan selain itu, Anda menghasilkan uang. Mengapa repot-repot dengan lebih banyak pekerjaan? Yah, hanya karena Anda menghasilkan uang tidak berarti Anda tidak dapat menghasilkan lebih banyak uang. Sedikit waktu dan persiapan dalam penganggaran restoran dapat menghemat banyak uang dan meningkatkan keuntungan Anda. Anda akan menemukan bahwa Anda tidak mampu untuk tidak melakukan penganggaran restoran.

Potong Biaya
Salah satu hal pertama yang harus dilakukan adalah melihat setiap pengeluaran dan melihat apakah mungkin ada cara untuk menurunkan pengeluaran Anda. Tentu saja, Anda juga harus mengingat bahwa ada hal-hal tertentu yang tidak ingin Anda kurangi, seperti kualitas makanan Anda. Apakah Anda menggunakan peralatan yang lebih tua yang membutuhkan banyak energi? Mungkin biaya sedikit uang di muka, tetapi berinvestasi dalam peralatan energi rendah yang lebih baru dapat menghemat banyak uang dalam jangka panjang. Pertimbangkan untuk memasang toilet dan faucet aliran rendah. Air dapat menjadi biaya yang sangat besar.

Tingkatkan Penghasilan Anda
Setelah Anda melihat semua pengeluaran Anda dan menemukan setiap solusi kreatif untuk mengurangi biaya Anda, sekarang saatnya untuk melihat bagaimana Anda dapat meningkatkan penghasilan Anda. Mulai dengan pemasaran. Apakah Anda sudah melakukan pemasaran akhir-akhir ini, atau apakah Anda mengandalkan pelanggan tetap Anda untuk tetap bertahan. Pelanggan datang dan pergi, terutama dengan perubahan dalam ekonomi. Penting untuk secara teratur memasarkan restoran Anda, sehingga orang lain dapat masuk dan mencoba tempat Anda dan merekomendasikannya kepada orang lain (dalam dunia yang ideal). Kehadiran situs web yang bagus sangat penting. Situs web yang bagus dapat membuat perbedaan apakah orang akan mencoba tempat Anda atau tidak. Promosi juga merupakan cara bagus untuk membuat orang baru datang. Coba pasang kupon, baik dalam bentuk kertas atau coba rabat situs web seperti Ibotta atau Groupon. Coba juga buletin di situs web Anda untuk memberi hadiah kepada pelanggan setia dengan diskon dan beri tahu mereka tentang item baru di menu untuk dicoba.

1 COMMENT

  1. I have been absent for a while, but now I remember why I used to love this web site. Thank you, I will try and check back more frequently. How frequently you update your site?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here