jurnalpos
jurnalpos

Saat ini banyak perusahaan mencoba untuk menawarkan kondisi keamanan yang lebih banyak dan lebih baik kepada karyawan. Alasan di balik ini adalah sesuatu yang langsung: semakin aman perasaan karyawan, semakin produktif mereka. Keamanan bukanlah satu-satunya elemen yang terkait dengan tingkat produktivitas yang lebih baik, tetapi tidak diragukan lagi itu adalah salah satu yang paling penting untuk dikendalikan.

Daftar berikut menunjukkan beberapa cara yang lebih umum untuk meningkatkan keamanan di tempat kerja. Menggunakan daftar ini sebagai panduan referensi dapat membantu pemilik mencegah semua kerugian dan masalah yang ditimbulkan oleh perampokan, pencurian atau peristiwa terkait kejahatan lainnya.

Awasi pintu dan jendela
Pintu dan jendela adalah ruang utama yang digunakan untuk masuk tanpa izin. Untuk alasan ini, diperlukan pengamanan ganda di area ini. Memasang kamera, memasang palang di jendela adalah ide yang baik untuk mencegah penyusup. Selalu pastikan untuk mengunci dengan benar ketika meninggalkan kantor dan memiliki daftar yang jelas dari karyawan yang memiliki akses ke kunci kantor.

Miliki daftar tertulis semua materi dan perangkat milik kantor
Jika alat milik kantor menghilang, harus ada daftar yang berisi semua data alat ini. Informasi ini akan membantu pihak berwenang ketika menemukan dan mengidentifikasi perangkat yang hilang. Ini juga akan berguna ketika menghitung nilai dan harga untuk mengganti alat yang hilang. Peralatan yang akan dimasukkan dalam daftar dapat diberi label dengan nomor seri khusus yang akan menjadi unik untuk perusahaan atau bisnis Anda.

Buat kartu ID untuk karyawan Anda
Ini telah terbukti menjadi cara yang sangat mudah untuk meningkatkan keselamatan di tempat kerja. Mintalah karyawan Anda memilih desain kartu ID mereka untuk memotivasi penggunaan ini. Mereka dapat menemukan beberapa lanyard keren keren Inggris untuk digunakan dengan kartu ID mereka dan merasa lebih nyaman dengannya. Dengan memakainya, identifikasi masalah dan prosedur bisa lebih cepat dan lebih efisien.

Jauhkan kendaraan dari jarak tertentu
Jika perusahaan Anda memiliki beberapa ruang untuk menawarkan kepada klien tempat parkir, cobalah untuk tidak hanya di depan bisnis. Ketika berada di depan, mereka memblokir visibilitas. Yang terbaik adalah memiliki tempat parkir ekstra di satu sisi gedung atau kantor dan tidak di depannya. Ini akan mencegah pemblokiran pintu masuk dan mengurangi jarak pandang.

Pekerjakan staf keamanan yang terpisah
Jika anggaran perusahaan cukup untuk membayar sistem keamanan tertentu, lebih baik untuk melakukannya. Memiliki personel keselamatan yang sepenuhnya terpisah dapat sangat bermanfaat. Orang-orang ini tidak akan sering berinteraksi dengan karyawan lainnya dan ini akan menjaga kesopanan dan kepercayaan pada ukuran kerja minimum. Beberapa karyawan cenderung melanggar peraturan ketika mereka menjadi teman dengan anggota khusus kantor.

Latih karyawan Anda tentang reaksi keamanan
Salah satu hal yang paling berguna ketika menghadapi situasi berbahaya adalah dengan melatih orang untuk membantu. Mereka akan tahu bagaimana berperilaku dan bereaksi dengan benar ketika menghadapi situasi berbahaya atau berbahaya. Karyawan dapat menjadi orang-orang terlatih yang akan membantu Anda di saat-saat kritis.

Ada sesi pelatihan di mana karyawan belajar bagaimana bertindak ketika menghadapi gempa bumi, badai, kebakaran dan banyak lagi. Sesi ini dapat diawasi oleh pakar keamanan yang berbeda seperti petugas pemadam kebakaran, dokter dan polisi.

Simpan barang-barang darurat di tangan
Setiap kantor atau tempat kerja harus memiliki seperangkat barang yang berguna dalam keadaan darurat. Barang-barang seperti lilin, baterai, senter, air tawar, selotip, pisau dan banyak lagi lainnya harus tersedia dengan mudah jika diperlukan. Menurut jenis bisnis yang Anda miliki dan area kantor Anda berada, barang-barang ini akan bervariasi. Ingatlah untuk melatih staf Anda tentang cara menggunakan barang-barang ini jika saatnya tiba.

Ini hanyalah beberapa cara termudah untuk meningkatkan keamanan di tempat kerja. Karakteristik banyak orang ingin dapat menyampaikan kepada karyawan dan kolega di lingkungan kerja mereka. Merasa dan menjadi aman merupakan salah satu manfaat paling berharga yang dapat ditawarkan perusahaan saat ini kepada karyawan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here