jurnalpos
jurnalpos

Ada banyak proses yang memainkan peran penting dalam keberhasilan banyak perusahaan, dan salah satu dari proses ini adalah manajemen tenaga kerja. Peran utama manajemen tenaga kerja adalah untuk meningkatkan tingkat kinerja dalam suatu organisasi sementara pada saat yang sama meningkatkan kompetensi organisasi. Untuk mencapai semua ini, ada kegiatan yang diperlukan yang diperlukan seperti manajemen sumber daya manusia, penjadwalan, manajemen layanan lapangan, kinerja dan manajemen pelatihan serta penganggaran, pengumpulan data dan perekrutan. Beberapa masalah ini seperti manajemen layanan lapangan sangat kompleks dan memerlukan manajemen yang tepat. Namun, dengan perangkat lunak pengiriman, sangat mudah memastikan bahwa pekerjaan yang tepat jatuh ke personel yang berkualifikasi.

Perangkat lunak yang digunakan dalam manajemen tenaga kerja
Hal yang baik tentang solusi manajemen tenaga kerja adalah mereka dapat ditempatkan di platform seluler dan juga melalui perusahaan. Penggunaan perangkat lunak tenaga kerja telah terinspirasi oleh penggunaan perangkat lunak di area lain seperti manajemen hubungan pelanggan, sumber daya manusia, manajemen siklus hidup layanan dan perencanaan sumber daya perusahaan. Meskipun pengenalan solusi perangkat lunak ini, manajemen tenaga kerja masih dikelola melalui program sederhana seperti pencatatan waktu dan program spreadsheet. Namun, ada banyak kerugian yang terkait dengan metode yang usang ini seperti waktu idle non-produktif, lembur yang mahal dan biaya peluang yang buruk. Kerugian lain yang terkait dengan metode tradisional ini termasuk tingkat fluktuasi yang tinggi dan biaya peluang yang timbul. Namun, hal ini dapat diatasi dengan penggunaan perangkat lunak perencanaan yang memiliki kelebihan sebagai berikut.

Keuntungan solusi perangkat lunak dalam manajemen tenaga kerja
Satu komplikasi yang dihadapi perencanaan tenaga kerja adalah undang-undang yang relevan. Dengan perangkat lunak tenaga kerja, Anda dapat memastikan bahwa Anda tetap berada di sisi kanan hukum. Ini berarti berada di sisi kanan perjanjian lokal dan dapat menghormati semua perjanjian dan kontrak dengan karyawan Anda. Ini memastikan bahwa Anda tidak dituntut karena mengabaikan beberapa hak karyawan. Hal baik lainnya tentang perangkat lunak manajemen tenaga kerja adalah memungkinkan Anda untuk membuat jadwal yang sesuai dengan perkiraan kebutuhan Anda. Perangkat lunak yang baik juga akan memungkinkan untuk melayani pelanggan prioritas terlebih dahulu. Bepergian untuk teknisi dan insinyur adalah masalah besar lainnya, dan perangkat lunak yang baik harus memungkinkan untuk mengurangi waktu perjalanan mereka sekaligus memaksimalkan waktu kerja mereka. Akhirnya, sistem manajemen tenaga kerja akan memastikan bahwa tugas atau tugas jatuh ke teknisi yang tepat atau insinyur yang terbiasa dengan pekerjaan itu.

Pengelolaan layanan lapangan
Manajemen layanan lapangan merupakan aspek penting dari manajemen tenaga kerja yang melibatkan pengelolaan sumber daya perusahaan dan karyawan ketika berada di premis klien. Ini termasuk layanan seperti merawat lokasi kendaraan perusahaan, mengelola aktivitas pekerja saat berada di tempat klien dan mengurus kegiatan penting lainnya seperti penagihan, inventaris, dan akuntansi. Mendapatkan manajemen layanan lapangan yang tepat tergantung pada banyak hal seperti ukuran perusahaan Anda, penggunaan data yang direncanakan serta jumlah pengguna yang diinginkan dan kebutuhan bisnis perusahaan Anda.

1 COMMENT

  1. Thanks for sharing excellent informations. Your site is so cool. I’m impressed by the details that you have on this site. It reveals how nicely you perceive this subject. Bookmarked this website page, will come back for extra articles. You, my friend, ROCK! I found just the info I already searched all over the place and just couldn’t come across. What a great web site.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here