Beranda News Perempuan Sumut juga menyatakan dukungannya terhadap Anies sebagai calon presiden.

Perempuan Sumut juga menyatakan dukungannya terhadap Anies sebagai calon presiden.

Kami percaya bahwa Pak Anis adalah orang kepercayaan

Medan (ANTARA) – Puluhan relawan perempuan dari Aliansi Perempuan Pendukung Anies (AWPA) Sumatera Utara (Sumut) telah menjanjikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Anis Rasid Basvedan sebagai calon presiden (calon) pemilihan presiden (Pilpres). pada tahun 2024.

“Kami dengan sepenuh hati mendukung Bapak Anies Rasiid Baswedan sebagai calon presiden Republik Indonesia pada pemilihan presiden 2024,” kata Ketua Umum AWPA Sumut Baby Kartik Subandi di Medan, Sabtu.

Ini satu dari tiga poin pernyataan relawan AWPA Sumut untuk mendukung Anies sebagai capres di Anjungan Melayu, Jalan Setia Budi, Medan.

Ia menegaskan, pengumuman tersebut merupakan penegasan tekad kuat AWPA Sumut untuk memastikan Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden RI periode 2024-2029.

“Kami meyakini Pak Anies adalah amanah untuk memimpin bangsa Indonesia menuju negara yang lebih baik, sejahtera dan sejahtera menuju Gema Ripah Loh Jinawi, Baldatun Toybatun Wa Robbul Gofur,” jelas Bebi.

Dewan Penasehat AWPA Sumut, Andy Jaya Matondang, mengakui bahwa para relawan menyebarkan informasi kepada publik melalui platform media sosial termasuk Facebook dan Instagram AWPA RI.

“Kami juga membuat beberapa spanduk. Sama seperti hari ini, AWPA mengumumkan mengundang teman-teman dari media untuk dapat mengobrol dengannya, ”katanya.

Janji dukungan Anies menjadi capres pada Pilpres 2024 juga didorong melalui aplikasi Zoom dari beberapa kabupaten/kota di Sumut, antara lain Karo, Medan, Delhi Serdang, dan Tebing Tinggi.

“Ke depan, insya Allah seluruh perempuan di Indonesia siap menjadi bagian dari aliansi ini. Kami juga akan membuka kantor kabupaten/kota di Sumut,” kata Andy.

Artikel sebelumyaMenteri PNPA imbau lembaga penyiaran tingkatkan kualitas siaran
Artikel berikutnyaUIN Ar Raniri Banda Aceh menjadi juara mutlak PTKI OASE 2021