Jika Anda menyukai kebugaran, kemungkinan besar Anda telah mendengar tentang obat yang disebut Clenbuterol ini. Dikenal juga sebagai Clen, ini bukan steroid karena banyak orang percaya. Clenbuterol digunakan dalam skenario medis untuk mengobati beberapa masalah terkait paru-paru dan gangguan pernapasan. Clen adalah bronkodilator yang efisien dan berlangsung selama sekitar 34 jam dalam darah. Di dunia kebugaran, digunakan dan dipasarkan sebagai salah satu obat penurun berat badan terbaik. Berikut beberapa hal lain yang perlu Anda ketahui!

Dasar

Pertama-tama, Clenbuterol tidak disetujui untuk digunakan manusia di AS, tetapi digunakan di banyak negara untuk perawatan medis tertentu. Jika Anda memeriksa pasar, Anda akan menemukan berbagai bentuk Clen, mulai dari semprotan dan pil hingga suntikan dan bahkan pena semprot. Jadi, apa dosis ideal untuk Clen? Pria biasanya mengambil dosis lebih tinggi daripada wanita, dan pengguna umumnya membeli pil dengan kekuatan 20 mcg. Efek termogenik Clen menyebabkan penurunan berat badan, tetapi efeknya akan berkurang dan akhirnya hilang setelah enam sampai delapan minggu menggunakan obat ini. Ini adalah waktu maksimum yang harus digunakan Clen. Jika Anda tidak melihat penurunan berat badan setelah satu titik, segera berhenti mengambil Clen. Anda juga perlu mempertahankan celah setidaknya dua hingga tiga minggu sebelum memulai lagi. Dalam beberapa minggu, beberapa pengguna sering menggunakan obat lain seperti Yohimbine.

Dosis dan detail lainnya

Laki-laki biasanya mengambil Clenbuterol dalam siklus tebang untuk mengurangi tingkat lemak tubuh, sementara wanita kebanyakan menggunakannya untuk menurunkan berat badan. Jika Anda baru menggunakan steroid dan obat-obatan, jangan mengambil lebih dari 20 mcg Clen untuk minggu pertama. Anda dapat terus meningkatkan dosis saat Anda bergerak maju dalam siklus, tetapi tidak pernah melebihi dosis 140 mcg. Perempuan, dalam keadaan apapun, harus mengambil lebih dari 100 mcg Clen setiap hari. Kemungkinan efek samping meningkat dengan dosis, termasuk hipertrofi jantung. Minum Clenbuterol seperti yang direkomendasikan, dan Anda tidak akan pernah menghadapi efek samping tersebut.

Untuk siklusnya, beberapa pengguna mengikuti rutinitas dua hari dan dua hari libur, tetapi siklus yang ideal adalah 2 minggu dan 2 minggu tidak aktif. Jika Anda memiliki kekhawatiran atau keraguan, Anda dapat memeriksa forum binaraga, di mana Anda dapat menemukan banyak informasi.

1 COMMENT

  1. Howdy just wanted to give you a quick heads up. The text in your content seem to be running off the screen in Safari. I’m not sure if this is a formatting issue or something to do with internet browser compatibility but I figured I’d post to let you know. The design look great though! Hope you get the problem resolved soon. Many thanks

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here