Bepergian adalah salah satu hobi paling penting dalam kehidupan setiap orang. Ini adalah aktivitas yang menyenangkan yang baik untuk kesehatan fisik dan mental Anda. Jadi, tidak masalah jika Anda ingin melakukan perjalanan dengan pertandingan biker Anda, atau hanya duduk di pesawat dan mengunjungi lokasi eksotis dengan pasangan Anda, bepergian pasti harus menjadi bagian penting dari hidup Anda. Oleh karena itu, jika Anda ingin melakukan petualangan yang menyenangkan di musim dingin ini, pastikan untuk memeriksa 10 tujuan teratas yang cukup menakjubkan selama offseason.

Kahului, Maui, Hawaii

Mengendarai sepeda motor sepanjang jalan di sini mungkin sedikit rumit, jadi biker pria dan wanita biker, kami menyarankan Anda untuk mempertimbangkan alat transportasi lainnya. Selama offseason, Anda dapat menikmati keindahan alam Kahului tanpa henti dalam damai. Paus bungkuk adalah daya tarik paling populer mereka.

Martha’s Vineyard, Massachusetts

Anda pasti harus mengunjungi pulau yang mempesona ini antara bulan September dan Mei. Dengan cara ini, Anda akan menghindari semua turis, tetapi Anda akan dapat menikmati banyak atraksi yang ditawarkan Martha’s Vineyard.

Everglades National Park, Florida

Everglades pada bulan Desember? Sebenarnya, mengunjungi taman nasional ini selama musim dingin adalah ide bagus. Kelembabannya agak rendah yang membuat pendakian menjadi menyenangkan dan mudah. Plus, selama Desember, Anda akan dapat melihat Florida panther dan buaya Amerika legendaris.

Taman Nasional Yellowstone, Wyoming

Selama musim gugur dan musim dingin, Yellowstone tidak begitu populer di kalangan turis. Bunga berkurang sebenarnya memungkinkan Anda untuk secara damai mengamati lebih dari 60 mamalia berbeda dan 1.700 spesies tanaman.

Reykjavík, Islandia

Jika Anda ingin menikmati pemandangan menakjubkan Reykjavík yang ditawarkan, Anda pasti harus mengunjunginya antara bulan September dan Januari. Namun, jika Anda tertarik dengan petualangan damai, pastikan untuk menghindari hari libur besar seperti Natal dan Malam Tahun Baru.

Praha, Republik Ceko

Praha selama musim dingin adalah salah satu lokasi offseason terbaik di Eropa. Arsitektur kota ini terlihat benar-benar ajaib di bawah salju.

Lisbon, Portugal

Bagian Eropa ini terkenal dengan cuacanya yang hangat, pantai yang indah, dan wanita cantik. Namun, jika Anda tidak ingin berbagi semua ini dengan ribuan turis lain setiap hari, Anda perlu mengunjungi Lisbon selama offseason. Musim dingin di Lisbon agak ringan, sehingga Anda akan dapat menikmati arsitekturnya yang menakjubkan tanpa mati kedinginan.

Venesia, Italia

Tidak termasuk Natal, musim Karnaval, dan Malam Tahun Baru, Venesia benar-benar ideal antara bulan November dan Mei. Selama bulan-bulan ini, Anda dapat dengan bebas berjalan melewati jalan-jalan yang indah dan sempit dan menikmati aspek historis dari kota yang megah ini. St Mark’s Square bahkan lebih indah tanpa ribuan orang menghalangi pandangan Anda.

Upper Peninsula, Michigan

Michigan utara benar-benar menakjubkan pada musim gugur. Anda hanya perlu mendaki melalui hutan di Upper Peninsula untuk mengalami warna dan lanskap yang menakjubkan.

Valletta, Malta

Malta adalah negara pulau yang indah yang terletak di Mediterania dan Valletta adalah salah satu tujuan paling populer. Iklim yang hangat dan Laut Mediterania yang menakjubkan menarik ribuan wisatawan selama musim panas, jadi Anda mungkin ingin mengunjungi tempat yang luar biasa ini selama musim gugur atau musim dingin. Anda akan terpesona oleh kemegahan arsitektur Valletta

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here