Beranda Trending Pesan dan panggilan suara Britney Spears sedang dilacak oleh ayahnya

Pesan dan panggilan suara Britney Spears sedang dilacak oleh ayahnya

Jakarta (ANTARA). Menurut sebuah film dokumenter New York Times yang dirilis pada hari Jumat, sebuah perusahaan keamanan yang disewa oleh ayah Britney Spears memantau panggilan suara dan pesan teks penyanyi pop itu selama taman musim dingin 2008 yang ramai.

Di Kantor Britney Spears, Alex Vlasov, mantan karyawan Black Box Security yang telah bekerja dengan tim Britney selama hampir sembilan tahun, mengatakan bahwa perusahaan “menyalin” ponsel atau iPad Britney dengan masuk ke akun iCloud Britney. Menurut Vlasov, alat pendengar dipasang di kamarnya.

Dia juga diminta untuk mengenkripsi beberapa percakapan Spears sehingga bos ayahnya Jamie Spears dan seorang karyawan perusahaan manajemen bisnis yang disewa Jamie dapat mengirimkannya.

Menurut laporan Reuters, ketika Vlasov mempertanyakan pemantauan, dia mengatakan komunikasi Britney Spears sedang dipantau untuk perlindungan dan keselamatan penyanyi, dan pengadilan yang mengawasi konservatori tahu tentang hal itu, seperti yang dilakukan pengacara Britney pada saat itu. Salah satu yang menjadi perhatian adalah diskusi antara Britney Spears dan pengacara Sam Ingham, kata Vlasov.

Vivian Thorin, kuasa hukum Jamie Spears, tidak membahas dakwaan spesifik, tetapi mengatakan keputusan Jamie sejalan dengan parameter kewenangan yang dimiliki pengadilan Siberia untuknya dan dibuat dengan sepengetahuan dan persetujuan Britney, yang ditunjuk dan/ atau pengacara. pengadilan.

“Rekam jejak Jamie sebagai seorang konservatif dan persetujuan pengadilan atas apa yang dia lakukan adalah buktinya,” kata Thorin, menambahkan bahwa Jamie Spears membantu putrinya membangun kembali karier putrinya dan meningkatkan keuangan Britney.

Pengacara Presiden Keamanan Black Box Edan Yemini, dalam sebuah pernyataan yang ditampilkan dalam film dokumenter tersebut, mengatakan Yemini dan Black Box bekerja secara profesional sesuai dengan etika dan peraturan. Perusahaan juga bangga telah melakukan pekerjaan yang baik untuk menjaga Britney Spears tetap aman selama bertahun-tahun.

Pengacara baru Britney, Matthew Rosengart, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia sedang menyelidiki tuduhan baru.

“Menonton Britney berkomunikasi, terutama antara pengacara dan klien, adalah pelanggaran privasi dan kebebasan sipil yang mengejutkan dan memalukan.”

“Mengontrol Britney Spears” dirilis Jumat melalui FX dan Hulu. Film dokumenter ini dirilis oleh film yang sama yang merekam Britney Spears Framing Februari lalu.

Artikel sebelumyaNCT 127 memasuki chart album musik "40 teratas" bahasa Inggris
Artikel berikutnyaElon Musk "setengah hati" dengan pacar saya