jurnalpos
jurnalpos

Setelah anak Anda mengasah instrumen yang ingin mereka kejar, mungkin sudah waktunya untuk mulai mencari instruktur musik.

 

Rencanakan kedepan- Jika Anda tahu anak Anda akan siap untuk mendapat instruksi di musim gugur, ketika sekolah dimulai, mungkin mulailah mencari instruktur di musim panas. Pencarian google yang sederhana akan menghasilkan banyak pilihan dan itu bisa menjadi sedikit berlebihan bahkan mencari tahu di mana untuk memulai.

 

Berikut beberapa pertanyaan untuk ditanyakan saat mencari instruktur untuk anak Anda:

 

Berapa umur anakmu?

 

Umur membuat perbedaan besar dalam menentukan instruktur mana yang akan menjadi yang terbaik untuk keluarga Anda. Banyak anak muda yang baru mulai sebagai pemula lebih memilih instruktur berusia 20 atau 30 karena mereka cenderung merasa lebih nyaman dan terlibat di sekitar orang tua mereka atau lebih muda. Selain itu, instruktur yang lebih muda biasanya lebih energik dan nyaman di sekitar anak-anak ketika mereka terganggu atau gaduh. Mahasiswa yang bekerja untuk meraih gelar di bidang Musik atau Pendidikan Musik akan sering bekerja sebagai instruktur tingkat pemula sebagai cara mendapatkan pengalaman di bawah ikat pinggang mereka, sambil mengajarkan tingkat permainan yang mereka rasa nyaman.

 

Faktor lain yang perlu diperhatikan adalah jenis musik apa yang paling menarik untuk anak Anda. Jika Anda ingin mereka memiliki pelajaran yang lebih terstruktur, berpusat di sekitar pelatihan dan teknik klasik, instruktur yang lebih tua yang lebih akrab dengan metode ini mungkin benar-benar menjadi pilihan yang lebih baik untuk Anda. Jika anak Anda tampaknya lebih condong ke arah musik modern dan hal-hal yang mereka dengar di radio, daripada instruktur yang lebih muda mungkin menjadi pilihan yang lebih baik.

 

Lokasi mana yang paling nyaman bagi Anda?

 

Jika Anda sudah menghabiskan cukup uang untuk pelajaran itu sendiri – Anda tidak ingin berakhir menuangkan lebih banyak uang ke tangki bensin Anda untuk sampai ke sana. Beberapa orang merasa bahwa mereka tinggal terlalu jauh dari kota terdekat untuk mendapat pelajaran bagi anak-anak mereka. Salah satu solusinya adalah mencari orang lokal; mungkin pianis di gereja Anda, atau teman seorang teman dapat mengajar anak Anda dengan harga yang adil.

Jika Anda tinggal di kota, mungkin akan ada banyak pilihan bagi Anda untuk dipilih. Biasanya orang memilih instruktur atau sekolah yang paling dekat dengan rumah mereka, dan di lokasi yang baik yang sudah ada di rute harian mereka.

 

Sering kali, orang mengajarkan pelajaran dari tempat tinggal mereka atau “Home Studios”. Percaya atau tidak, pelajaran ini biasanya berkualitas tinggi karena anak Anda akan berada di lingkungan yang lebih nyaman dan mendapatkan perhatian yang lebih khusus dari instruktur, daripada jika mereka berada di sebuah toko musik besar yang berisik.

 

Pilihan lain adalah memiliki instruktur “In-Home”, atau dengan kata lain, seseorang yang dapat datang mengajari anak Anda di rumah Anda. Ini adalah alternatif yang bagus jika Anda perlu menyelesaikan berbagai hal di rumah, tetapi juga ingin dapat mengawasi anak Anda. Banyak orang percaya bahwa ini juga merupakan cara membangun hubungan yang lebih pribadi dengan instruktur Anda. Sekarang ingat, instruktur musik In-Home bukanlah pengasuh anak, tetapi mengundang mereka ke rumah Anda akan memungkinkan terbentuknya ikatan yang lebih kuat antara guru dan keluarga.

 

Apa cara terbaik untuk menyaring semua opsi saya?

 

Beberapa orang memilih craigslist, yang, jujur ​​saja, seperti mencoba menemukan jarum di tumpukan jerami. Bukan untuk mengatakan bahwa tidak ada beberapa instruktur fantastis di luar sana yang mengiklankan diri mereka di craigslist, tetapi bagaimana Anda tahu bahwa mereka akan dapat diandalkan, tepat waktu, dan yang paling penting, mampu membentuk koneksi dengan anak Anda?

 

Satu situs web yang menyediakan jaringan instruktur besar dari berbagai latar belakang dan berbagai instrumen dan level permainan, adalah Taylor Robinson Music. Anda dapat mencari melalui ratusan instruktur lokal di situs, membaca ulasan dan biografi siswa, dan melihat jadwal dan lokasi instruktur. Ada instruktur di situs untuk pelajaran di dalam rumah dan pelajaran di studio. Ada juga ruang kelas webcam, sehingga anak Anda dapat mengambil pelajaran dengan mereka, bahkan jika Anda sedang bepergian. Semua instruktur di taylorrobinsonmusic.com diharuskan lulus pemeriksaan latar belakang lokal, negara bagian, dan federal untuk mendapatkan sertifikasi di situs web.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here