Memilih fasilitas hidup berbantuan yang tepat yang akan sesuai dengan kebutuhan Anda sama pentingnya dengan perawatan yang Anda cari dari komunitas tersebut. Meskipun ada banyak fasilitas untuk hidup dibantu California Selatan memiliki lisensi, komunitas yang berbeda menawarkan beragam program. Ini membuat perlu mempertimbangkan beberapa faktor ketika memilih fasilitas. Memang, memilih dan pindah ke hidup dibantu tidak boleh stres.
Evaluasilah staf
Anggota staf di fasilitas dibantu hidup memainkan peran integral dalam keberhasilan program dan perawatan yang ditawarkan di fasilitas. Inilah sebabnya mengapa penting untuk mengetahui apakah personil memiliki waktu untuk berbicara dengan Anda, apakah mereka benar-benar ramah, seberapa hangat mereka berinteraksi dengan penduduk saat ini serta seberapa baik mereka menghadapi keadaan darurat.
Lihatlah para penghuninya
Melihat warga akan memberi tahu Anda banyak tentang kepribadian fasilitas serta efektivitas program dan perawatan. Fasilitas yang bagus untuk hidup berbantuan adalah orang yang penduduknya terlihat senang berada di sana, berinteraksi satu sama lain saat di fasilitas dan memiliki hobi yang akan menarik minat Anda. Jika penghuni adalah orang-orang yang ingin Anda kenal lebih baik, ini mungkin hanya komunitas yang tepat untuk Anda.
Lihatlah ke sekeliling fasilitas
Penting juga untuk memeriksa fasilitas. Ini akan membantu Anda mengidentifikasi infrastruktur fisik yang tersedia serta kondisi infrastruktur tersebut. Anda harus memilih fasilitas yang terlihat bersih dan segar, salah satu yang memiliki layanan tata graha yang sering di kamar Anda, apakah fasilitas tersebut tampak aman dan aman dan kemudahan yang dapat digunakan penghuni untuk mengakses staf jika terjadi keadaan darurat.
Tentukan apakah fasilitas terasa nyaman
Terlepas dari tampilan komunitas, faktor lain yang harus menentukan apakah Anda bergabung dengannya adalah perasaan. Bahkan ketika Anda memilih satu fasilitas, Anda harus ingat bahwa Anda akan menghabiskan cukup banyak waktu untuk menerima perawatan di tempat tersebut. Sangat penting untuk menetap di fasilitas yang terasa sederhana tergantung pada preferensi pribadi Anda.
Makanan, kesehatan, dan kegiatan
Ketika memilih fasilitas hidup dibantu, Anda harus melihat jenis makanan yang ditawarkan. Tentukan apakah mereka bergizi dan apakah Anda dapat makan dari kamar Anda. Anda juga harus mencari tahu bagaimana penanganan masalah kesehatan darurat dan non-darurat. Masalah lain untuk diperiksa adalah apakah kegiatan rekreasi yang ditawarkan di fasilitas menarik bagi Anda. Fasilitas dan perlengkapan harus cukup untuk memenuhi kebutuhan semua penghuni.
Faktor lain yang perlu dipertimbangkan ketika mencari California Selatan yang dibantu paling baik bagi penduduknya adalah apakah fasilitas tersebut berlisensi. Akan perlu untuk memeriksa dengan otoritas regulasi yang relevan di wilayah Anda untuk menentukan apakah fasilitas tersebut berlisensi dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here