Menjual alkohol, bir, dan anggur datang dengan tantangan tersendiri. Selain harus memastikan bahwa Anda memuaskan pelanggan Anda, orang harus melalui tugas yang sulit untuk sepenuhnya mematuhi aturan dan peraturan yang ditetapkan untuk mengatur industri. Dengan kartu kredit secara luas menggantikan penggunaan uang tunai dalam pembayaran untuk berbagai pembelian, akun pedagang alkohol sangat berguna bagi pedagang minuman keras. Mereka membantu memastikan bahwa pembayaran dan transaksi tepat waktu dan bisnis berjalan dengan lancar.

Mendapatkan penyedia pedagang alkohol yang andal bisa menjadi tantangan tersendiri bagi bisnis apa pun. Tugas ini bahkan lebih sulit jika Anda adalah pedagang berisiko tinggi dan jika Anda tidak berhati-hati, Anda mungkin hanya akan membayar biaya dan tarif tinggi. Namun, berikut adalah beberapa aspek utama yang mengidentifikasi penyedia pedagang alkohol berisiko tinggi yang andal.

Spesialisasi Berisiko Tinggi.

Spesialis sejati akan memiliki staf penjualan yang terlatih dan berpengalaman di lapangan selain hanya pemasaran. Layanan pelanggan mereka juga harus dilengkapi dengan pelatihan yang diperlukan untuk menangani akun berisiko tinggi.

Dukungan eCommerce.

Jika bisnis Anda ada di platform online, pemrosesan transaksi penjualan akan memerlukan gateway pembayaran yang mulus. Terminal virtual juga akan berguna dalam hal transaksi kartu tidak hadir. Penyedia akun pedagang yang baik harus dapat menawarkan ini kepada Anda.

Penjualan dan Periklanan.

Industri penyedia layanan ini tersumbat dengan agen penjualan yang menyesatkan dan tidak jujur. Penyedia akun tertentu mungkin tidak dapat memberi Anda pengungkapan penuh tentang tarif, persyaratan kontrak, dan biaya mereka karena pihak ketiga yang bekerja dengan mereka. Penyedia akun pedagang yang baik adalah salah satu yang memungkinkan Anda untuk bekerja dengan erat ketika membuat draf kontrak dan memiliki tarif fleksibel.

Penetapan harga.

Harga datang dalam bentuk biaya dan tarif yang dikenakan untuk mempertahankan akun pedagang alkohol. Tarif biasanya dikenakan per transaksi sementara tagihan dibebankan pada bulanan atau tahunan. Harga interchange-plus untuk tingkat pemrosesan biasanya yang paling direkomendasikan – sebanyak yang disetujui karena akan sulit.

Kontrak.

Secara tradisional, kontrak akan berlangsung dan diperbarui secara otomatis dalam waktu tiga tahun. Meskipun ada perkembangan, termasuk biaya terminasi dini yang tinggi, pedagang berisiko tinggi memiliki peluang tipis untuk menikmati perkembangan positif ini. Namun, ini adalah hal yang positif bahwa ketika menegosiasikan kontrak Anda untuk mencoba melakukan advokasi untuk perkembangan ini. Sebanyak kemungkinan tidak ditandatangani di bawah ketentuan kontrak tradisional rendah, Anda mungkin hanya beruntung.

Dukungan Pelanggan.

Ini adalah aspek yang sangat menantang namun penting dari penyedia akun penjual minuman beralkohol. Penyedia terbaik mencoba untuk menambahkan sumber daya bantuan mandiri untuk membantu pedagang mengatasi tantangan mereka sendiri. Panduan di sini adalah untuk mencari penyedia pedagang yang layanan dukungan pelanggannya melebihi rata-rata industri.

Kunci untuk mendapatkan layanan terbaik dengan harga terbaik adalah tertarik dengan detail dari apa yang ditawarkan oleh penyedia. Pengetahuan ini dan kemampuan untuk merundingkan kontrak dengan mudah adalah apa yang akan membuat Anda mendapatkan kesepakatan terbaik dengan penyedia akun pedagang terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here