Beranda Hukum Polisi Chilacapa menanyai enam saksi mata kebakaran di kilang Pertamina

Polisi Chilacapa menanyai enam saksi mata kebakaran di kilang Pertamina

Cilacap (ANTARA) – Kepolisian Resor Cilacap, Jawa Tengah memeriksa enam saksi terkait kebakaran di kawasan Waduk Cilacap Blok IV Kilang Pertamine, 39.

“Kami telah mewawancarai enam saksi, baik dari pihak keamanan pihak ketiga, masyarakat maupun pihak ketiga yang mengetahui kejadian tersebut, kami telah meminta informasi dan akan melanjutkannya,” kata Kapolsek AKBP Chilakapa Leganek Mavardi di Markas Pertamina RU. IV Chilacap, Minggu.

Rombongan Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jateng juga tiba di Pertamina RU IV Cilacap pada Sabtu (6 Desember), kata dia, namun masih fokus pada barang bukti digital forensik karena api baru bisa dipadamkan pada Minggu (13 Desember). . / 6).

Dalam hal ini, kata dia, tim Labfor memeriksa rekaman CCTV untuk mengetahui kejadian per jam.

“Hasil interogasi para saksi, ketika kami fokus, akan kami sampaikan. Namun, kami masih memfilmkan bagian-bagian yang terkait dengan insiden itu, ”katanya.

Kebakaran di area reservoir 39 Pertamina RU IV Cilacap terjadi pada Jumat (6 November) pukul 19.45 WIB di tangki Bundwill 39T-205 dan berhasil dipadamkan sekitar satu jam setelah kejadian, atau sekitar pukul 20.40 WIB.

Namun, ketika mencoba mendinginkan tangki 39T-205, terjadi kebakaran di dalam pipa. keluaran tangki 39Т-203, akhirnya padam pada Minggu (13.06) pukul 10.50 WIB.

Artikel sebelumyaMenteri Agama Mengatakan Arab Saudi Membatasi Haji Untuk Penduduk Lokal Dan Asing
Artikel berikutnyaKilas Nusa Antara Edisi COVID-19