Beranda Hukum Polisi memburu tiga orang yang menjatuhkan bom

Polisi memburu tiga orang yang menjatuhkan bom

Bukan bahan peledak, tetapi boneka, tetapi juga memiliki paku. Ini yang masih kami teliti

Bekasi (ANTARA) – Polisi Metropolitan Bekasi mencari tiga orang yang diduga melempar benda berupa bahan peledak ke dalam tong sampah di lahan eks PT Alba Raya, Jalan Kaman Raya, Desa Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. , Jawa Barat, Senin pagi.

Kapolres Metropolitan Bekasi Kompol Aloysius Suprijadi mengatakan, lokasi tersebut memang menyerupai bom, namun tidak mengandung bahan peledak, dan dibungkus dalam kotak plastik hitam, menurut hasil pemeriksaan yang dilakukan Gegana. Tim Polda Metro Jaya.

“Bukan bahan peledak, tapi meniputetapi juga memiliki paku di dalamnya. Ini yang masih kita selidiki,” ujarnya.

Tim gabungan masih mengejar tiga orang yang membuang benda tersebut karena benda tersebut merupakan bentuk teror, namun tidak ada bahan peledak di dalamnya.

Aloysius menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, tiga orang mengendarai sepeda motor bertopeng tengkorak, sedangkan pengendara sepeda motor kedua bersorban terbungkus membuang sesuatu ke tempat sampah berwarna biru.

Membuang benda tersebut, tiga orang meninggalkan tempat ini menuju Jalan K.Kh. Noer Ali Kalimalang.

“Masih dalam pengembangan, kami belum tahu jaringannya mana, tapi kami masih mencarinya,” katanya.

Artikel sebelumyaMendagri sedang melihat anggaran negara daerah untuk memprioritaskan pemotongan. "keterbelakangan pertumbuhan"
Artikel berikutnyaGubernur Papua Barat imbau parpol aktif vaksinasi