jurnalpos
jurnalpos

Begitu banyak orang mulai tidak menyukai cara mereka hidup setelah tanggal 1 Januari 2018. Ini semua terjadi karena PPN di UEA. orang-orang mengira bahwa PPN mulai menggigit mereka karena efeknya. Begitu banyak orang masih belum bisa mendapatkan PPN karena mereka masih shock karenanya. semua orang tahu bahwa PPN akan datang tetapi mereka tidak tahu bagaimana rasanya tinggal di tempat mewah seperti UEA dengan PPN di dalamnya. Ini telah membuat sedih banyak orang karena telah diterapkan pada layanan rekrutmen juga.

Perusahaan rekrutmen di Dubai yang menyediakan layanan perekrutan karyawan juga termasuk dalam VAT. tidak ada yang pernah berpikir bahwa departemen ini juga harus membayar PPN. SDM Outsourcing di UAE adalah tren baru dan berkembang hari ini seperti PPN. Sama seperti semuanya memiliki aspek positif dan negatif, PPN juga memiliki beberapa aspek negatif dan positif yang tidak boleh kita abaikan.

Aspek positif dari PPN:

Sebelum Januari 2018, ekonomi UEA sepenuhnya bergantung pada pendapatan yang dihasilkan dari minyak dan gas. Total koleksi akan menjadi sekitar 10 hingga 12 miliar menurut perkiraan. Setelah PPN, ekonomi UEA akan meningkat dan lebih banyak orang akan menghadap ke UEA untuk mencari lebih banyak peluang

Ketakutan orang-orang yang memberikan layanan SDM di Dubai adalah bahwa mereka berpikir bahwa layanan konsultasi SDM akan menjadi terlalu mahal bagi mereka tetapi ini tidak benar.

PPN tidak akan diterapkan;

Pengusaha dan karyawan yang mendapatkan gaji, paket bonus, gratifikasi dan pembayaran lain yang terkait dengan pekerjaan mereka
Bangunan yang akan diberikan sewa
Layanan pendidikan yang diberikan kepada orang-orang (sekolah)
Pengaruh PPN pada Layanan SDM:

Orang-orang yang memberikan layanan SDM kepada keledai akan dikenakan PPN 5%. Bisnis akan memiliki leverage untuk mendapatkan pajak kredit masukan sehingga efek PPN pada bisnis tidak akan begitu banyak. Jadi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan di sini.

Banyak sekali kebingungan!

ada begitu banyak hal yang masih tidak jelas bagi banyak orang. alasan di balik itu adalah bahwa PPN agak terlalu BARU di UEA. Orang akan belajar tentangnya dengan waktu dan pengalaman. Semua ambiguitas mereka akan dibersihkan setelah beberapa waktu. Kemudian dan hanya kemudian mereka akan memahami pentingnya PPN Untuk UEA.

PPN tidak berdampak besar pada bisnis Anda

Orang-orang berpikir bahwa PPN akan memiliki dampak besar pada bisnis mereka tetapi ini bukan seperti apa sebenarnya itu. PPN tidak memiliki pengaruh besar pada SDM dan layanan bisnis.

PPN berbeda untuk orang yang berbeda

Untuk kasus berbeda, skenario PPN bisa sedikit berubah. Jadi, jika Anda perlu memiliki nasihat hukum mengenai PPN, Anda harus menghubungi perusahaan https://farahatco.com/services/payroll-and-hr-services/ yang menyediakan layanan hukum di UEA.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here