jurnalpos
jurnalpos

Bayangkan Anda seorang biker, tetapi alih-alih aktif mencari pertandingan biker, Anda memutuskan untuk pergi ke Afrika Selatan untuk tur ke negara tersebut. Afrika Selatan terkenal akan banyak hal hebat, namun, jika kita harus memilih yang terbaik, itu akan dengan mudah menjadi taman nasional safari Kruger yang mewah. Ini mencakup keduanya bergaul dengan binatang buas, menginap di hotel dan pondok-pondok yang menakjubkan, dan menyenangkan, kesenangan lama bagi seluruh keluarga – atau bagi pengendara motor, dalam hal ini`.

1. Musim Puncak
Tidak seperti kebanyakan tujuan eksotis, Taman Nasional Kruger tidak benar-benar memiliki musim puncak. Namun, jika Anda tertarik untuk menonton game, Anda mungkin ingin pergi selama bulan-bulan musim dingin yang kering (akhir November-awal Desember), sedangkan musim musim panas yang basah tidak harus benar-benar dilihat.

2. Mid-Season
Taman Nasional Kruger berada di pertengahan musim selama Agustus-Oktober dan dari Maret hingga Mei. Selama periode ini, Anda dapat melihat satwa liar dan vegetasi yang subur, tetapi pada tingkat yang sama seperti selama musim dingin dan musim panas.

3. Musim sepi
Mengunjungi Taman selama musim panas bisa sangat melelahkan karena panas yang ekstrim, jadi pastikan Anda tinggal di kamar ber-AC dan kendaraan Anda memiliki AC. Berkemah tidak dianjurkan selama bulan Juni dan Juli, tetapi beberapa peserta kemah hard-core masih melakukannya di musim panas, bagaimanapun juga.

4. Waktu Terbaik Tahun Ini untuk Perjalanan dan Mengapa
Waktu terbaik untuk bepergian ke Taman Nasional Kruger tergantung pada apa yang ingin Anda alami. Jika Anda semua menonton hewan liar dengan bayi mereka yang baru lahir di habitat alami mereka, taruhan terbaik Anda adalah Desember. Bagi Anda yang lebih ke vegetasi lebat dan mengamati burung, Anda mungkin harus merencanakan perjalanan Anda sekitar bulan Maret dan April.

5. Cuaca dan Iklim
Taman Kruger sebenarnya memiliki iklim subtropis, jadi bersiaplah hingga 40 ° C (104 ° F) di musim panas dan sekitar 19 ° C (65 ° F) selama musim dingin. Musim panas panas dan kering sementara musim dingin kebanyakan kering dan hangat. Jangan kaget dengan hujan musim panas yang sebentar-sebentar di bulan Maret dan Oktober.

6. Apa yang Harus Diketahui Sebelum Anda Pergi
Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, Taman Nasional Kruger adalah tujuan Afrika Selatan yang sangat populer sepanjang tahun, jadi berharap banyak perusahaan dalam perjalanan dan perjalanan Anda. Selain itu, taman ini penuh dengan satwa liar, yang berarti Anda akan menemukan sesuatu dari serangga paling berwarna hingga mamalia terbesar di dunia.

7. Apa yang Harus Dikemas
Pengepakan tidak pernah mudah, terutama jika Anda pergi ke safari. Ketika berencana untuk melakukan perjalanan ke Taman Nasional Kruger, pastikan untuk mengemas pakaian katun ringan, celana panjang dan kemeja lengan panjang, jaket tahan air, sepatu hiking, topi, beberapa tabir surya, dan peralatan medis.

8. Kapan Harus Pergi dan Mengapa
Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, waktu terbaik untuk pergi ke Taman Nasional Kruger adalah Desember (ketika semua pertandingan menonton terjadi) atau akhir Maret (di mana vegetasi adalah kawanan burung yang paling tebal dan paling banyak dapat dilihat).

9. Tempat Menginap
Karena Anda akan pergi ke safari, apa tempat yang lebih baik untuk tinggal daripada penginapan safari mewah? Taman Nasional Kruger memiliki banyak yang ditawarkan, semuanya dapat menampung apa saja dari pasangan bulan madu ke seluruh keluarga dan kelompok. Kami dapat merekomendasikan Safari Imbali, HoyoHoyo, dan Lukimbi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here