jurnalpos
jurnalpos

San Francisco adalah salah satu dari banyak tempat di Amerika Serikat yang dikenal dengan hidangan eksklusif dan lezat mereka. Jika Anda seorang pecinta makanan dan suka mencoba hidangan dari berbagai negara dalam satu tempat, maka San Francisco adalah tujuan Anda yang tepat.

Berikut beberapa hidangan yang tidak boleh Anda lewatkan saat berada di San Francisco.

Dutch Crunch
Krisis Belanda adalah salah satu dari banyak hidangan yang disajikan di hampir semua tur dan layanan makanan di San Francisco. Anda bahkan akan menikmati hidangan ini di hampir semua toko roti. Ini sebenarnya semacam sandwich yang diisi dengan banyak rasa dalam satu hidangan.

Rossini
Gaya Kobe Wagyu (daging sapi yang lezat dari Australia), serut truffle hitam dan foie gras dalam potongan mega sama sekali dalam sandwich memberi Anda hidangan Anda Rossini. Bahan-bahannya mungkin memberi Anda gagasan tentang hidangan yang cukup mahal, tetapi itu tidak benar. Anda bahkan dapat menikmati hidangan ini di salah satu tur makanan San Francisco.

http://needcircle.com

Cioppino
Ini sebenarnya adalah sup yang kaya banyak bahan seperti kerang, cumi, kepiting, Dungeness dan berbagai jenis makanan laut. Semua bahan makanan laut dicampur dalam kaldu tomat untuk mengeluarkan sup ikan kaya yang unik. Ada banyak restoran yang dapat melayani Anda cioppino terbaik di San Francisco.

Kouign Amann
Viennoiserie yang disiapkan dalam berbagai lapisan dikenal sebagai kouign amann, juga dikenal sebagai “ratu ah mahn”. Ini disiapkan dengan banyak bahan seperti gula, mentega, adonan kue, dan campuran custard dan karamel. Semuanya dicampur dalam satu piring dengan menciptakan lapisan setiap hidangan dengan cara yang sistematis.

Tur kuliner di San Francisco adalah cara yang ideal untuk menikmati masa tinggal Anda sepenuhnya di San Francisco. Anda dapat mengklik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang opsi yang tersedia di tur makanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here