Beranda Trending Putri Beatrice melahirkan anak pertamanya

Putri Beatrice melahirkan anak pertamanya

Jakarta (ANTARA) – Putri Beatrice, cucu Ratu Elizabeth, melahirkan seorang bayi perempuan, anak pertama dari suaminya Edoardo Mapelli Mozzi, seperti dikutip Reuters, Selasa.

Putri kecil Beatrice dan Edoardo lahir di Chelsea and Westminster London Hospital pada Sabtu (18 September) waktu setempat dengan berat badan 2,78 kilogram.

“Kakek, nenek, dan kakek buyut telah mengetahui dan senang dengan berita ini. Keluarga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf rumah sakit atas perawatan mereka yang luar biasa, ”kata istana dalam sebuah pernyataan.

“Yang Mulia dan anak itu baik-baik saja. Mereka menantikan untuk memperkenalkan putri mereka kepada kakak laki-laki Christopher Wolfe, ”lanjutnya.

Putri Beatrice, putri tertua Pangeran Andrew dan Sarah, Duchess of York, menikah dengan Edoardo Mapelli Mozzi pada Juli 2020. Pada saat itu, Mozzi sudah memiliki seorang putra bernama Christopher Wolfe dari hubungan sebelumnya.

Little Princess Beatrice adalah cicit ke-12 Ratu Elizabeth. Kelahirannya adalah kabar baik bagi keluarga Putri Beatrice di tengah berita negatif tentang gugatan pelecehan seksual yang diajukan terhadap ayahnya, Pangeran Andrew.

Artikel sebelumyaMeski sering diguyur hujan, Gubernur Jambi meminta mewaspadai kebakaran hutan dan lahan.
Artikel berikutnyaItik jantan "Kekasih laki-laki bersertifikat" Puncak Tangga Lagu Album Rolling Stone