Beranda Trending Raisa Tulus menghidupkan festival emas virtual pertama di Indonesia

Raisa Tulus menghidupkan festival emas virtual pertama di Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi dari Raisa hingga Tulus siap menghidupkan kembali kemeriahan festival emas virtual pertama di Indonesia, Virtual Gold Fest We The Gold yang diluncurkan oleh industri perhiasan emas dan logam mulia UBS Gold.

“UBS Gold mengadakan acara ini sebagai penghormatan kepada teman-teman emas, kolega, mitra, dan toko emas kami yang selalu percaya pada kualitas koleksi emas dan logam mulia yang kami hasilkan,” kata Eddie Susanto, CEO UBS Gold. Yahya dikutip dalam siaran persnya, Minggu.

Pada festival tersebut, UBS Gold akan mendistribusikan ratusan keping logam mulia dan koleksi perhiasan emas terbaru. Selain itu, perusahaan juga akan menampilkan sederet tokoh masyarakat, mulai dari Raisa, HiVi hingga Tulus, untuk memeriahkan acara tersebut.

Juga akan ada talkshow “Cerdas Berinvestasi Melalui Emas”, yang akan dibawakan oleh Daniel Mananta dan Prita Gozi.

Kemudian lakukan percakapan topikal perhiasan fashion “Make Your Golden Move” bersama UBS Gold Ambassador dan Fashion Guru Karen Delano, Miss Indonesia 2020 Karla Yuls dan Komedian Kiki Saputri. Acara akan dimoderatori oleh Ananda Omesh dan Lolita Agustin.

Festival yang menandai 40 tahun karir UBS Gold ini juga akan direvitalisasi oleh Virtual Jewelry Show We The Gold, kolaborasi antara Karen Delano dan sejumlah desainer.

Ini termasuk Amotsyamsurimuda oleh Temma Prasetio, Diana Couture oleh Diana Putri, Faboo, Fomalhaut Zamel, Just.m.Indonesia, Olanye oleh Eko Tjandra, Raegitazoro dan Wilsen Willim. Desain modis mereka akan dihias tanda tangan koleksi perhiasan emas dari UBS Gold.

“Kolaborasi saya dengan beberapa desainer terbaik Indonesia untuk tampil di We The Gold merupakan kebanggaan tersendiri. Karena karya anak negeri bisa bersatu menginspirasi banyak penonton,” ujar Karen Delano.

“Virtual Gold Fest We The Gold” akan berlangsung 3-5 Desember 2021 pukul 18:30 WIB dan akan disiarkan secara gratis melalui channel YouTube UBS Gold dan official Instagram UBS Gold @ UBS.Gold.

Perhiasan Emas UBS diketahui telah menghiasi penampilan banyak artis internasional seperti Carrie Underwood dan Mariah Carey. Selain itu, UBS Gold membuat Indonesia bangga dengan pamerannya di Amazon Tokyo Fashion Week 2018.

Perusahaan baru-baru ini bermitra dengan Diana M. Putri untuk memamerkan perhiasan bermerek UBS Gold di Los Angeles Fashion Week 2021/2022 By Art Hearts Fashion Oktober lalu.

Artikel sebelumyaKementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia membatasi masuknya orang asing untuk mencegah varian baru COVID-19
Artikel berikutnyaRI bantah kedatangan warga delapan negara Afrika untuk cegah COVID-19