????

Jakarta, 4 April 2018 – Menteri Pariwisata Arief Yahya menerima audiensi Ketua Umum DPP Realestat Indonesia (REI) Soelaeman Soemawinata dan jajarannya di Gedung Sapta Pesona, Kemenpar. Sore ini Menpar menerima laporan dari asosiasi Real Estate Indonesia (REI) bahwa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menjadi tuan rumah perayaan HUT ke 46 REI pada 12-15 April mendatang.

Rencananya kegiatan ini akan dihadiri sekitar 1000 orang yang terdiri dari anggota REI dan tamu undangan.
Ketua Umum DPP REI Soelaeman Soemawinata mengatakan pemilihan Babel sebagai tempat pelaksanaan HUT REI sekaligus untuk mempromosikan pariwisata Babel.

“REI ini ada 3 regional, regional satu itu Sumatera, Regional 2 Jawa, dan Regional 3 Indonesia bagian timur. Tahun lalu kita di Indonesia Timur di Bali, jadi Tahun ini di Regional 1 dan Babel sedang giat-giatnya KEK dan tahun ini kita ingin sekaligus HUT REI juga mempromosikan pariwisata,” Soelaeman Soemawinata.

Ia menambahkan dalam HUT ini akan ada beberapa rangkaian kegiatan, seperti bedah rumah, kegiatan sosial, hiburan, Explorer pariwisata, dan beberapa kegiatan lainnya.

“Ada bedah rumah, Explorer pariwisata mengunjungi beberapa destinasi wisata, hiburan, tapi point utama HUT ini enggak hanya kumpul tapi akan kita design menjadi ajang promosi pariwisata Babel. Nanti akan ada sekitar 1000 pengusaha yang datang,” katanya.

Menteri Pariwisata Arief mengapresiasi dukungan REI dalam mendukung pariwisata dan berencana hadir dalam acara di Belitung tanggal 13 April 2018 nantinya.

#WonderfulIndonesia
#PesonaIndonesia

2 COMMENTS

  1. Great post. I was checking continuously this blog and I am impressed! Extremely useful info particularly the last part 🙂 I care for such information a lot. I was seeking this certain info for a long time. Thank you and good luck.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here