Agen manajemen reputasi telah memperhatikan bahwa orang-orang akhir-akhir ini terus membeli piringan hitam dan sekarang, Sony telah mengumumkan bahwa mereka akan mulai membuat piringan hitam di Jepang setelah hampir tiga dekade absen. Sejak 2008, permintaan piringan hitam meningkat secara dramatis dan ada pendapatan global sebesar $ 1 miliar yang diharapkan tahun ini untuk pasar ini.

Sony akan membuat rekaman vinil ini lagi karena meningkatnya permintaan karena itu mereka merasa perlu untuk terus melakukannya. Perusahaan akan memasang peralatan pemotong rekor dan meminta bantuan insinyur rekaman lama yang tahu cara mereproduksi suara terbaik. Penjualan vinyl telah melihat kebangkitan sejak 2008 dan sementara catatan adalah bagian kecil dari pasar, fakta bahwa pada tahun 2016 ada format yang hampir berusia satu abad menghasilkan 3,6 persen dari total pendapatan global menurut Andrew Flanagan dari NPR.

Karena rencana pers vinyl di AS, Jepang, dan lokasi lain telah berjuang untuk memenuhi tuntutan ini, Sony berencana untuk membuat lebih banyak produksi untuk pasar vinyl dan akan menekan catatan pada kontrak. Penggemar vinyl mengatakan itu memiliki suara yang kaya dan memberikan rasa koneksi yang lebih nyata dengan musik yang mereka sukai.

Sony akan memulai produksi pada Musim Semi 2018 dan mereka akan mulai menekan catatan dari sebuah studio di Tokyo, yang hampir tiga dekade setelah mereka membuat vinyl rumah mereka yang terakhir pada tahun 1989. Ketika datang untuk memotong vinil ini adalah sangat proses halus dengan kualitas suara yang dipengaruhi oleh kedalaman dan sudut alur. Saat ini Sony hanya ingin menyewa insinyur vinil tua tetapi ini adalah sesuatu yang mereka perjuangkan saat ini. Mereka ingin insinyur rekaman lama dapat menyampaikan pengetahuan mereka tentang hal ini.

1 COMMENT

  1. Hi there, I discovered your web site by means of Google at the same time as searching for a similar matter, your site came up, it appears to be like great. I have bookmarked it in my google bookmarks.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here