Kecemasan adalah diagnosis dua puluh empat jam sehari. Kecemasan tidak lenyap ketika matahari terbit keesokan harinya dan tidak meledak ketika saatnya untuk tidur di malam hari. Perasaan takut, depresi, panik dan ketidakmampuan untuk berfungsi dalam pengaturan sosial berdampak hampir empat puluh juta orang Amerika setiap tahun. Remaja tidak terkecuali dalam krisis ini dengan sekitar satu dari sepuluh remaja berusia antara tiga belas hingga delapan belas menderita beberapa bentuk kecemasan.

Pengobatan Efektif untuk Kecemasan
Kabar baiknya adalah kecemasan remaja dapat diobati secara efektif. Dalam kombinasi dengan terapi, benzos atau benzodiazepine adalah kelas obat yang mempromosikan efek menenangkan, mendukung tidur, dan mengurangi stres. Mereka dimaksudkan untuk penggunaan jangka pendek dan merupakan obat yang paling sering diresepkan untuk mengobati remaja dengan kecemasan. Obat-obatan benzo yang lazim termasuk Xanax, Ativan, Klonopin, dan Valium. Ketika diresepkan oleh dokter dan diambil untuk waktu yang terbatas, banyak pasien menemukan kesuksesan.

Mengembangkan Toleransi
Sementara benzodiazepine dapat sangat efektif bila dikonsumsi sesuai petunjuk, benzos bersifat adiktif dan mudah disalahgunakan ketika dikonsumsi dalam dosis berlebihan dan dalam jangka waktu yang lama. Para pelaku Benzo dapat dengan cepat menemukan diri mereka mengalami gelombang kenikmatan luar biasa, yang bagi sebagian orang menjadi semakin menggoda dan mustahil untuk ditolak. Penelitian menunjukkan bahwa benzos siap mengarah pada pengembangan toleransi obat yang berkembang ketika otak menjadi terbiasa dengan efek obat sehingga membutuhkan dosis yang lebih tinggi dan lebih tinggi untuk mengalami tinggi asli. Toleransi adalah indikator kuat ketergantungan fisik dan sangat berbahaya bagi otak remaja yang sedang berkembang. Bahkan, para peneliti menemukan bahwa benzos benar-benar menumpuk di dalam tubuh seiring waktu mengubah fungsi reseptor otak tertentu. Kecanduan Benzo telah digambarkan sama besarnya dengan kecanduan opioid dengan para ahli memperkirakan “setidaknya 44% pengguna akhirnya menjadi tergantung pada benzos.”

Perilaku umum yang ditunjukkan oleh remaja yang berjuang dengan ketergantungan benzo mungkin termasuk:

Kehadiran yang buruk di sekolah atau bekerja
penurunan kinerja akademik
menarik diri dari teman dan keluarga
masalah memori
gangguan penilaian
perilaku sembrono
Insomnia, kecemasan meningkat, dan sakit kepala
Menemukan Harapan
Remaja saat ini berada di bawah tekanan yang sangat besar dan sebagai akibatnya, beberapa dari mereka sangat memilih untuk mengobati sendiri tekanan kehidupan. Sementara trauma dan kehancuran kecanduan bisa terasa luar biasa, harapan dan pemulihan adalah kemungkinan yang sangat nyata bagi para remaja yang terkena dampak. Melalui kombinasi detoksifikasi yang diawasi secara medis dan protokol terapi perumahan rawat inap, remaja dan keluarga dapat menavigasi jalan mereka menuju kesuksesan, mengatasi kecanduan benzo dalam lingkungan hidup yang aman dan tenang. Kami di sini untuk memperbarui harapan Anda, membangun kekuatan Anda, dan memulai perjalanan remaja Anda menuju pemulihan hari ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here