jurnalpos
jurnalpos

Jin Yuan tidak hanya memiliki desainer mosaik mural, tetapi juga memiliki ribuan chip mosaik, chip mosaik longgar berwarna-warni ini, dengan ide-ide desain mosaik kami yang berpengalaman, kami dapat menciptakan gaya yang berbeda dari ribuan mosaik mural。

Bunga kecil dan indah di kepala burung merak itu seperti beberapa bunga batu giok, warna pembukaannya seperti kipas bulu besar, masing-masing lingkaran hitamnya diselingi dengan warna hitam, hijau dan kuning yang seperti banyak mata besar.

Melihat ekor bunga merak mengguncang swoosh, ekornya yang indah persis seperti kipas warna-warni abadi wanita, perlahan-lahan mengeluarkan biaya, juga seperti mutiara cerah bersinar di tubuhnya, sangat cantik.

Merak seperti awan hijau indah yang melintasi puncak gunung saat terbang.

Melihat bunga merak tegak tubuhnya dengan bulu panjang di ekornya, mengelilingi lingkaran seperti payung besar berwarna-warni, dan juga seperti satin berwarna-warni bundar.

Warna Peacock seperti kipas hijau istana saat dibuka, mata yang berbintik-bintik pada bulu ekor mencerminkan kemuliaan seperti banyak potongan cermin.

Cinta bunga dan burung adalah yang terbaik dalam hidup, sebagian besar waktu kita mengabaikan cinta paling sederhana, gunung dan air, bunga dan burung, rumput dan pohon, batu dan pasir …… perasaan dan rasa alam adalah yang paling nyaman untuk kehidupan. Jika bertanya di mana surga, surga ada di antara gunung dan air, bunga dan burung, seperti puisi seperti gambar yang begitu mabuk.

Saya selalu ingin diam mendengar ketika tidak ada orang di sekitar saya, mendengarkan suara bunga dan burung. Hatiku akan naik ke lingkaran riak ketika setiap kali aku mendengarkan suara mekar, suara mekar seperti terbang rendah ungu menelan sedikit melintasi permukaan danau yang tenang. Hati saya akan tergetar melalui awan sembrono saat mendengarkan musik yang menyenangkan burung.

Bunga bermekaran ditiup angin, seperti seruling bermain, seperti nyanyian yang menyebar di lam Samuel, burung bernyanyi setelah bernyanyi, menyeberangi sungai, memanjat gunung dan berdiri di atas kuda turis, mengejar mimpi dalam hati dan pergi, hanya meninggalkan suara yang tersisa masih bergema di lembah yang kosong.

Seekor kuda merah yang bagus sedang menunggang rumput yang lebar, kuku-kuku berayun, rambut kuda panjang terbang, postur yang luar biasa seperti burung merpati yang menyeberangi lautan hampir, dan juga seperti burung layang-layang yang terbang di lautan badai.

Sebuah warna yang berbeda dari kelompok kuda yang keluar dari mana-mana, seperti air pasang dan limpahan yang luar biasa dari rumput musim dingin, ribuan dan jutaan kuda berkumpul bersama meraung dan berlari, rumput yang lebar dan berlari kuda-kuda yang baik membuat saya menghargai perasaan rumput lebar dan menyadari kekuatan kaskade kuda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here