Rishikesh adalah kota yang terletak di Dehradun lokal dalam kondisi India Uttarakhand. Terletak di kaki bukit Himalaya yang megah di India utara, kota yang mempesona ini menarik banyak wisatawan dan wisatawan setiap tahun, dari mana saja di seluruh dunia. Ini adalah makanan dan minuman keras kota suci dan non-veggie yang dibatasi di kota ini. Kota ini terletak pada jarak pendek 25 kilometer di sebelah utara kota suci lainnya, Haridwar. Ada banyak tempat suci dan tempat perlindungan yang diberkati di kota ini yang menarik wisatawan.

Selain dari tempat ibadah dan atraksi keagamaan, Rishikesh juga menawarkan kesempatan pengalaman yang menakjubkan di kaki bukit Himalaya yang megah. Ini secara menonjol digambarkan sebagai Gateway ke Himalaya. Ini telah berkembang sebagai tempat yang sempurna untuk kunjungan pendakian Himalaya dan arus sungai di India. Ini adalah tujuan yang sempurna untuk pendakian gunung, pendakian dan pendakian dengan hutan belantaranya yang lebat, lereng hutan, lereng gunung yang mewah, berbagai tanaman hijau dan fauna dan sungai yang berkelana.

Kunjungan pendakian di Rishikesh akan memberi Anda kesempatan yang sangat bagus untuk menyelidiki kemegahan normal yang luar biasa, menyelidiki berbagai macam tanaman hijau dan fauna dan melihat perspektif hebat dari puncak gunung yang dipenuhi salju dari Himalaya yang hebat. Anda akan menapaki lereng-lereng kemewahan yang lebat berhutan oleh pepohonan seperti perak, cemara, pinus, oak, deodar, dan sebagainya. Wilderness rafting (juga disebut stream rafting) adalah pilihan perusahaan lain untuk menghargai kunjungan Rishikesh. Wilderness rafting di Rishikesh, kota surgawi India ini menarik para pecinta yang tak terhitung jumlahnya dari mana saja di seluruh dunia dan memberi mereka kesempatan energi yang luar biasa untuk ponton di Sungai Gangga yang suci. Kota surgawi Rishikesh telah dikembangkan sebagai permainan umum untuk arung jeram Sungai Putih di India. Ini menawarkan jeram menengah ke keras selama rentang sungai Gangga yang paling suci di India. Crossbeam akan menghargai jeram yang menarik dievaluasi kelas 3 dan kelas

4. Selanjutnya, melakukan arung jeram dan kunjungan pendakian, Rishikesh juga menawarkan beberapa latihan dan permainan perusahaan lain untuk dicoba. Sepanjang garis-garis ini, datanglah ke Rishikesh dan hargai latihan perusahaan yang menggairahkan dan menggairahkan seperti arung jeram dan trekking, dan hiburilah satu dari sekian banyak jenis kehidupan. Perlu diingat untuk mengunjungi LaxmanJhula, Ram Jhula dan banyak tempat perlindungan Hindu di kota utama Rishikesh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here