Saat ini, Anda hampir tidak dapat menemukan orang yang akan memilih jalan yang sulit sehingga ia dapat membantu orang-orang yang paling membutuhkannya. Tapi ada satu orang seperti itu dan itu adalah orang yang tepat, Robert St. Thomas.

Pernahkah kamu mendengar tentang dia? Jika Anda adalah penggemar mobil lama, saya cukup yakin Anda sudah mendengar tentang dia meskipun Anda mungkin belum akrab tentang hal-hal lain yang ia lakukan. Robert St. Thomas adalah salah satu pemilik beruntung mobil otot Amerika pertama, Pontiac GTO.

Dia mungkin tidak cukup beruntung menjadi pemilik mobil otot yang dicari, karena itu kemudian dicuri, tetapi dia bisa mendapatkan yang lain segera. Dan kali ini, dia benar-benar menyimpannya seperti dia membawanya bersamanya ketika dia pindah dan bahkan mulai mengembalikannya untuk hal itu.

Bob, yang juga nama hewan peliharaannya, adalah pemilik layanan GTC. Perusahaan ini berfungsi sebagai basis ketika ia berurusan dengan hub pintar yang disponsori PBB. Bersama dengan rekan-rekannya seperti beberapa komunitas AS, mereka dapat membantu membawa layanan kota besar ke kota-kota kecil dan daerah pedesaan lainnya.

Anda mungkin berpikir ini benar-benar seperti apa dia dilahirkan, tetapi bukan itu masalahnya. Dia berada di jalan yang berbeda kemudian tetapi sesuatu yang memicu dia untuk mengikuti jalan ini dan seperti yang sekarang, ini adalah fokusnya.

Ya, dia menemukan kebahagiaan dalam membuat daerah pedesaan serta komunitas kecil, kemajuan karena dia. Itu sangat berarti baginya sehingga mereka mampu memimpin sistem progresif karena apa yang telah dilakukannya. Sungguh, ini adalah manusia jam yang layak untuk diketahui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here