Beranda Trending "Ronan" Taylor Swift akan ada di album "Merah (versi Taylor)"

"Ronan" Taylor Swift akan ada di album "Merah (versi Taylor)"

Jakarta (ANTARA) – Lagu langka Taylor Swift “Ronan” akan masuk dalam album “Red (Taylor’s Version)”.

Ronan, yang sebelumnya hanya dirilis melalui iTunes, adalah tentang seorang anak laki-laki berusia empat tahun bernama Ronan Thompson yang meninggal karena kanker.

Ibu Ronan, Maya, dikreditkan dengan ikut menulis lagu tersebut. Lagu ini terinspirasi dari blog Maya Rockstar Ronan, yang ditulis dari sudut pandangnya.

Dalam posting blog baru, Maya membagikan bagian dari email yang dikirim kepadanya oleh Swift yang mengungkapkan rencananya untuk Ronan.

“Saya baru saja selesai merekam ulang album keempat saya, Red. Itu benar-benar melebihi harapan saya dalam banyak hal, dan salah satunya adalah saya pikir akan tepat untuk menambahkan ‘Ronan’ ke album ini, ”kata Swift. surat. pada hari Minggu.

“Red” adalah album kesedihan dan penyembuhan, kemarahan dan kekasaran, tragedi dan trauma, serta hilangnya masa depan imajiner dengan seseorang,” lanjut Swift.

Swift melanjutkan dengan mengatakan bahwa “Ronan” ditulis saat mengerjakan album “Red”. Kemudian ia menemukan surat yang ditulis oleh Maya.

Swift sangat tersentuh oleh kejujuran dan kekosongan Maya.

“Saya harap Anda setuju bahwa lagu ini harus dimasukkan dalam album (Merah) ini. Sebagai rekan penulis saya dan pemilik sah cerita ini secara keseluruhan, pendapat dan persetujuan Anda terhadap ide ini sangat berarti bagi saya, dan saya akan menghormati keinginan Anda. Anda di sini, kata Swift.

Maya menegaskan bahwa dia memberi izin kepada bintang pop itu untuk memasukkan “Ronan” ke dalam Red (Versi Taylor).

“Saya berjuang untuk mengartikulasikan melalui air mata betapa berartinya ini bagi saya, tetapi saya tidak memiliki kata-kata yang cukup untuk mengungkapkan dengan benar bagaimana perasaan saya tentang hal itu,” kata Maya.

“Taylor telah mengikat Anda ke dunia ini sehingga Anda tidak pernah tersesat, dan sekarang dia telah memastikan Anda tetap aman selamanya di rumah permanen baru Anda. Dia akan kembali memberikan suara kepada orang tua di dunia yang sering diam dan versi Taylor) ‘adalah keluar 19 November, dan Anda akan berada di album ini, ”tambah Maya, yang menulis tanda tangan untuk putrinya.

Maya juga berterima kasih kepada Swift karena tidak pernah melupakan Ronan. Bagi Maya, Swift adalah sumber inspirasi di banyak bidang kehidupan.

“Tidak ada seorang pun di dunia ini yang aku lebih suka Ronan daripada kamu (Swift),” kata Maya.

Sementara itu, baru-baru ini dikonfirmasi bahwa Swift tidak akan menominasikan Fearless (versi Taylor) untuk Grammy. Sebagai gantinya, ia akan fokus pada album keduanya tahun 2020 “Evermore” di masing-masing kategori.

Artikel sebelumyaCurang atau Benar – Pemegang Sertifikat Vaksin COVID-19 Terima Bantuan Rp 1 Juta? Apakah ada vendor hasil tes antigen palsu di bus?
Artikel berikutnyaDerrick Sepnio merilis single "XXIII" terinspirasi oleh Michael Jordan