Beranda Trending Rumah Justin Timberlake dan Jessica Biel dijual seharga Rs 498 miliar

Rumah Justin Timberlake dan Jessica Biel dijual seharga Rs 498 miliar

Jakarta (ANTARA) – Justin Timberlake dan Jessica Biel menjual rumah mereka di Hollywood Hills, Los Angeles seharga US$ 35 juta atau sekitar Rp 498 miliar.

Menurut People pada hari Kamis, musisi Justin Timberlake dan Jessica Biel menjual rumah karena mereka menghabiskan lebih sedikit waktu di Los Angeles dan lebih banyak waktu di rumah mereka di Montana.

Selain itu, pandemi COVID-19 juga menjadi alasan pasangan ini jarang bepergian sehingga tidak punya waktu luang untuk kembali ke Los Angeles. Jadi Justin dan Jessica memutuskan untuk menjadikan Montana sebagai rumah permanen mereka.

“Mereka jarang mengunjungi Los Angeles dan senang tinggal di Montana. Mereka juga memiliki ruang di Pantai Timur, ”kata salah satu sumber.

Menurut Wall Street Journal, situs seluas 10 hektar ini berada di jalan buntu dan merupakan rumah bergaya Spanyol seluas 13.000 kaki persegi dengan tujuh kamar tidur, bioskop, gym, wisma tamu, lapangan tenis, dan kolam renang besar.

Sebelumnya, Justin membeli properti dari aktor legendaris Errol Flynn. Pada tahun 2002, Justin membeli tanah sebelah untuk memperluas properti dari Helen Hunt.

Artikel sebelumya"Universitas Kepolisian" sudah berakhir, para aktor mengucapkan selamat tinggal
Artikel berikutnyaKipas "Cumi-cumi" kritik beberapa terjemahan yang salah