Beranda Trending Rumor mengatakan bahwa Seo Yi Suk akan mengajukan gugatan

Rumor mengatakan bahwa Seo Yi Suk akan mengajukan gugatan

Jakarta (ANTARA) – Aktris Seo Yi Suk mengumumkan niatnya untuk menggugat desas-desus palsu tentang kematiannya, seperti dikutip dari Soompi, Selasa.

Pada 20 September 2021, penggemar dikejutkan oleh postingan komunitas. on line yang menyebutkan bahwa Seo Yi Suk meninggal karena serangan jantung. Postingan itu sepertinya diterbitkan oleh outlet media terkemuka dengan nama reporter.

Namun, kabar tersebut ternyata palsu. Media yang terlibat dalam pengunduhan juga menegaskan bahwa mereka tidak pernah mempublikasikan artikel tersebut.

“Setelah liburan Chuseok berakhir, kami berniat mengajukan gugatan. Ini terjadi untuk kedua kalinya. Karena berita palsu terus menyebar, kami akan mengambil langkah yang tepat untuk membawa penyerang ke pengadilan, ”kata Quantum ENM, memantau Seo Yi Suk.

Sebelumnya, pada Juli 2021, Seo Yi Suk dikabarkan meninggal dunia. on line yang sama.

“Ketika itu pertama kali terjadi, kami pikir rumor itu akan hilang ketika kami menyangkalnya. Tapi sekarang posting lain telah muncul dengan persyaratan yang sama. Karena hal seperti ini sering terjadi, kami memutuskan untuk mengajukan gugatan untuk menghentikan penyebaran berita palsu, ”lanjut Quantum ENM.

Seo Yi Suk merupakan aktris yang pernah membintangi berbagai drama populer seperti Hotel Del Luna, Startup dan Married World.

Artikel sebelumyaGunung Merapi melontarkan 18 longsoran lahar panas ke barat daya
Artikel berikutnyaSarah Dash, mantan label, meninggal pada usia 76 tahun