Beranda Trending Ryan Reynolds mengatakan keinginan Disney "pria bebas" dibuat sekuelnya

Ryan Reynolds mengatakan keinginan Disney "pria bebas" dibuat sekuelnya

Jakarta (ANTARA) – Aktor Ryan Reynolds mengonfirmasi lewat cuitan singkat akhir pekan ini bahwa sekuel film terbarunya, Free Boyfriend, sangat mungkin untuk dibuat. Menurutnya, Disney ingin film tersebut kembali sebagai sekuel.

Yeaaaan Setelah tiga tahun berkirim pesan sebagai film IP asli, Disney telah mengkonfirmasi bahwa mereka secara resmi menginginkan sekuel hari ini, ‚ÄĚtulis aktor itu di Twitter-nya pada hari Minggu.

Meskipun tidak ada informasi lebih lanjut yang diberikan, 20th Century Studios me-retweet postingan Reynolds dan sutradara Sean Levy membagikannya dengan kutipan berikut: “Yuuuuuup… “

Free Guy adalah komedi petualangan terbaru Levy, tertunda beberapa kali karena pandemi COVID-19 dan akhirnya dirilis awal minggu ini dengan pendapatan kotor $25 juta di box office. Dalam sekuelnya, 20th Century dan Disney mungkin sedang dalam perjalanan untuk meluncurkan franchise keluarga berperingkat PG-13.

Dalam film tersebut, Reynolds berperan sebagai teller bank yang menemukan bahwa dia sebenarnya adalah karakter non-pemain (NPC) di video game dunia terbuka yang brutal. Dia bertekad untuk menjadi pahlawan dan menyelamatkan teman-temannya dari kehancuran oleh pencipta mereka. permainan

Free Guy ditulis oleh Matt Lieberman dan Zach Penn, serta dibintangi oleh Taika Waititi dan Jodie Comer.

Sementara itu, sutradara Levy, yang terkenal dengan Night at the Museum, Date Night, Internship, dan lainnya, memiliki 15 proyek di Netflix.

Artikel sebelumyaSebagian besar wilayah Indonesia akan berawan pada hari Minggu.
Artikel berikutnyaSepuluh Judul Drama dan Film Korea untuk Hiburan Anda Hari Ini