Beranda Trending Scarlett Johansson memproduksi film Disney Disney "Menara Teror"

Scarlett Johansson memproduksi film Disney Disney "Menara Teror"

Jakarta (ANTARA) – Scarlett Johansson, dua kali peraih nominasi Oscar, akan memproduksi Tower of Terror Disney, lapor Collider, Jumat.

Sutradara Toy Story 4 (2019) dan penulis skenario Inside Out (2015) Josh Cooley saat ini sedang menulis naskahnya, meskipun detail plot masih dirahasiakan. Johansson akan memproduksi Gambar-gambar ini dengan Jonathan Leah melalui perusahaannya.

Meskipun belum ada sutradara yang secara resmi dinominasikan, Disney akan mengincar yang tinggi, menurut sumber – sebagian besar karena pencapaian Johansson hingga saat ini. Disney dan Johansson menolak berkomentar.

Tower of Terror sendiri didasarkan pada salah satu atraksi populer taman hiburan Disney, di mana pengunjung akan naik lift dan kemudian turun tanpa hambatan.

Wahana yang mendebarkan ini juga memiliki pendongeng yang menyeramkan dan selalu ada antrean panjang karena tingginya permintaan dari pengunjung yang menyukai permainan yang memacu adrenalin.

Tower of Terror sebelumnya difilmkan pada tahun 1997 dari film televisi yang dibintangi oleh Steve Guttenberg dan Kirsten Dunst.

Menyusul kesuksesan global dari franchise Pirates of the Caribbean, Disney telah putus asa untuk mengubah wahana taman hiburan favoritnya menjadi film. Bukan hanya Pirates, Jungle Cruise telah diadaptasi untuk film yang dibintangi Dwayne Johnson dan Emily Blunt.

Sementara itu, Johansson akan segera muncul kembali sebagai Natasha Romanoff dalam film solonya sendiri, Black Widow, yang akan dirilis pada 9 Juli mendatang.

Artikel sebelumyaKasus COVID-19 Meningkat, Ruang Isolasi RS Tasikmalay Penuh sesak
Artikel berikutnyaAurora siap untuk keluar virtual dari Norwegia di Mola Chill Fridays