Vapers tahu bahwa ada berbagai rasa tersedia untuk mereka. Dari manis hingga gurih, buah hingga mint, daftarnya tidak ada habisnya, dengan lebih banyak rasa yang dibuat setiap minggu. Bahkan ada perusahaan yang didedikasikan untuk membuat rasa paling sederhana yang tersedia sehingga pelanggan dapat mencampur dan mencocokkan dengan isi hati mereka.

Tetapi jika Anda baru dalam vaping, Anda mungkin memerlukan sedikit primer tentang profil rasa apa, terutama karena semua e-cairan dikategorikan dengan cara ini. Sangat penting jika Anda membeli e-liquid online karena ini akan membantu Anda memilih rasa yang paling Anda sukai.

http://www.overuc.com

Apa itu Profil Flavour?
Hal pertama yang pertama: apa itu profil rasa? Sederhananya, ini adalah cara untuk menilai dan mengelompokkan rasa berdasarkan daftar faktor terpisah, yang juga dikenal sebagai catatan karakter. Faktor-faktor ini dapat dikategorikan ke dalam empat kategori berbeda:

Catatan Rendah: rasa bersahaja yang menciptakan fondasi untuk seluruh profil. Pikirkan tembakau, kopi, atau minuman keras e-liquid.
Catatan Mid: rasa halus yang akan menjadi hambar tanpa rasa lainnya. Krim, susu, dan gula semuanya merupakan contoh yang bagus.
Catatan Tinggi: rasa kuat yang juga merupakan catatan yang paling mudah dikenali. Rasa mint, buah, dan permen bisa dianggap nada tinggi.
Kepenuhan: sebuah rasa yang menjembatani tiga jenis catatan sebelumnya menjadi satu rasa yang berbeda. Ini cenderung ceri di atas catatan, seperti es krim atau coklat.
Jika ini mengingatkan Anda tentang profil memasak, itu karena dari situlah profil vaping berasal. Itu berdasarkan ide yang sama karena vaping adalah tentang selera. Tetapi tidak seperti memasak, profil vape sedikit berbeda, jadi periksa di bawah ini untuk melihat apa jenis profil rasa yang ada untuk e-liquid.

Vape Flavour Profiles
Profil rasa Vape dapat bervariasi dari perusahaan ke perusahaan, tetapi ada beberapa kategori saham yang akan Anda lihat di toko-toko dan di internet. Ini termasuk:

Pencuci mulut
Permen
Buah
Menthol
Tembakau
Sereal
Seperti yang Anda tahu, ini cukup jelas; setiap e-liquid dapat dikategorikan berdasarkan pengalaman rasa yang Anda dapatkan. Cita rasa pencuci mulut umumnya adalah es krim atau cokelat, rasa permen dapat berkisar dari permen asam hingga skittles, dan seterusnya. Dan ya, ada sesuatu seperti profil rasa sereal, kami berjanji!

Namun, jika Anda ingin beberapa contoh, kami mendapatkan Anda tercakup, terutama karena beberapa e-cairan memiliki kombinasi profil rasa. Baik Unicorn Milk oleh Cuttwood dan Unicorn Puke oleh Lost Art memiliki profil cita rasa buah dan pencuci mulut sementara Strawberry Queen secara ketat dalam profil rasa buah.

Apa artinya bagi Pengalaman Anda
Jadi apa arti semua informasi ini untuk pengalaman vaping Anda? Apakah itu benar-benar masalah apa jenis profil rasa yang Anda pilih? Bukankah pada akhirnya semuanya sama?

Itu benar-benar penting. Setiap vaper memiliki selera sendiri ketika menyangkut vape e-liquid, dan Anda akan menemukan saat Anda melakukannya juga. Sementara beberapa orang pergi untuk rasa tembakau atau kopi, Anda mungkin menyukai rasa buah yang indah, renyah dan cerah seperti Strawberry Queen atau sebaliknya. Anda mungkin menyukai rasa makanan penutup, seperti Unicorn Milk atau makan malam Unicorn Pukeafter dan sereal vape di pagi hari.

Yang penting adalah dengan mencari profil rasa, Anda akan dapat menemukan e-liquid yang paling populer dan paling tinggi dalam kategori itu. Ini mungkin sangat berharga bagi Anda sebagai pembuat film baru, terutama jika Anda mendapatkan pengalaman e-liquid vape di masa lalu yang tidak sesuai dengan Anda.

Profil rasa dapat terlihat seperti buang-buang waktu untuk dilihat, tetapi ini bisa menjadi langkah penting untuk menemukan e-liquid yang tepat untuk Anda. Saat online dan menjelajahi e-liquid, periksa profil untuk melihat apakah itu sesuai dengan selera Anda. Jika Anda menemukannya, cobalah! Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin disediakan oleh profil rasa untuk Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here