Hal terbaik untuk dilakukan di jejaring sosial adalah dengan penyingkat alamat web. Ini telah menjadi sangat populer sehingga hampir semua situs memiliki metode pemendekan URL sendiri dan kebanyakan orang menggunakan sistem ini. Namun demikian, mereka mungkin bukan metode termudah untuk menautkan ke halaman web tertentu. Alasannya adalah, layanan yang digunakan bisnis untuk melakukan hyperlink ke situs web dapat mempengaruhi SEO mereka.

Situs jejaring sosial dikenal karena kemampuan mereka untuk berbagi informasi di seluruh jaringan. Ini berarti siapa pun dapat melihat posting atau pembaruan yang ada di sistem media komunitas. Namun, ini juga berarti orang-orang yang memiliki situs web dapat menautkan ke URL yang diperpendek. Beginilah kondisinya dimulai.

Dunia mesin pencari optimasi adalah terstruktur dari kemampuan situs web untuk menghubungkan satu sama lain. Diperkirakan bahwa jika situs backlink ke situs web lain maka situs web itu percaya bahwa situs web target memiliki nilai. Oleh karena itu, mesin pencari melihat ini terkait dan memberikan kewenangan kepada situs yang memperoleh tautan. Penerima tautan web mendapat kredit. Penerima tautan web harus meningkat di mesin pencari karena hyperlink ke situs web mereka.

Jenis ini adalah di mana kondisinya, jika URL dikurangi menjadi teks yang lebih kecil, lalu kemana otoritas hyperlink pergi? Orang akan merasa bahwa otoritas hyperlink akan diteruskan ke penyingkat URL sederhana. Jenis ini tidak membantu pemilik konten sama sekali dan memberikan situs web kredit yang seharusnya tidak mereka dapatkan. Mereka bahkan mungkin melakukan ini dengan sengaja untuk mendapatkan otoritas yang tidak boleh mereka dapatkan sama sekali.

Memanfaatkan kompresor URL yang baik adalah penting untuk memastikan bahwa konten ini akan mendapatkan kredit yang seharusnya didapatkan dan keajaiban SEO yang seharusnya diterima. Ketika seseorang membuat konten yang menghasilkan tautan balik, situs web itu harus memperoleh kredit dan bukan situs yang memperpendek penggunaan karakter dengan sistem media massa sosial.

Pemilik bisnis harus memastikan Anda menggunakan URL singkat yang tepat dan tidak mengizinkan shortner URL standar untuk menentukan di mana kredit tautan akan pergi. Ini juga meyakinkan pemilik bisnis bahwa mereka akan tahu di mana tautan kredit akan pergi di masa sekarang dan masa depan. Oleh karena itu, pemilik bisnis harus melakukan penelitian dan menemukan layanan apa yang digunakan pada kesempatan paling awal untuk membatasi hilangnya SEO off page.

Untungnya, semua yang diperlukan untuk menemukan tempat-tempat ini adalah penelitian. Sebagian besar penyingkat URL yang menyelesaikan kredit tautan sangat vokal tentang fakta bahwa mereka menyelesaikan kredit ke situs web. Ini berarti bahwa jika kredit tautan situs web dapat dilampaui, itu akan diteruskan ke pemiliknya yang sah. Akibatnya, pemilik konten tidak perlu khawatir tentang melakukan bisnis dengan jenis layanan URL pemendek dari penyedia seperti Capsulink.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here