Jika Anda terlibat dalam kegiatan binaraga, maka Anda harus menemukan beberapa bentuk obat steroid yang digunakan oleh atlet. Dalam daftar steroid itu, banyak orang tergelitik oleh istilah suspensi testosteron. Biasanya, orang mengasosiasikan suspensi jangka dengan suntikan intravena, tetapi apakah itu selalu benar? Istilah suspensi testosteron sebenarnya berkaitan dengan hormon testosteron yang disediakan dalam suspensi dengan air. Ini adalah salah satu tambahan terbaru untuk berbagai bentuk obat testosteron yang tersedia di pasar. Mari kita lihat fitur-fitur suspensi testosteron.

Mekanisme kerja suspensi testosteron

Dengan syarat efektivitas, suspensi testosteron murni ditemukan lebih kuat daripada obat lain dalam hal tingkat perolehan massa otot. Obat itu memicu ledakan testosteron tiba-tiba di tubuh yang memuncak dalam dua jam pemberian. Tingkat testosteron secara bertahap menurun ke tingkat normal dalam 24 jam ke depan. Obat ini ditemukan memiliki sifat androgenik yang kuat dengan beberapa efek samping yang terkait.

Suspensi testosteron telah ditemukan untuk meningkatkan penyimpanan glikogen di jaringan otot. Glikogen berfungsi sebagai reservoir energi yang dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan jaringan otot ini. Selain itu, obat ini juga memiliki efek yang sangat besar dalam mengembang, mengeras serta meningkatkan aliran darah ke otot. Ini juga menginduksi pertumbuhan jaringan di beberapa otot. Efeknya menjadi lebih jelas ketika dikaitkan dengan obat steroid bulking lainnya.

Dosis efektif suspensi testosteron

Dosis efektif obat tergantung pada kesehatan, usia, dan jenis kelamin individu. Ini juga tergantung pada penyebab yang mendasari pemberian obat. Untuk menentukan dosis obat yang efektif untuk Anda, disarankan agar Anda berkonsultasi dengan dokter keluarga Anda. Profesional tahu yang terbaik dari kesehatan Anda dan secara efisien akan menentukan dosis efektif untuk Anda dengan efek samping minimal.

Penting untuk diingat bahwa obat tidak boleh melebihi batas efektif atau ketika kadar hormon endogen berada dalam kisaran normal. Jika tidak dirawat dengan benar atribut ini, kemungkinan efek samping yang merugikan ke permukaan yang tinggi.

Pada kenyataannya, telah ditemukan bahwa beberapa atlet dan binaragawan menumpuk kombinasi obat tertentu untuk mendapatkan manfaat maksimal. Kebanyakan steroid oral digunakan untuk tujuan ini. Namun, umumnya tidak disarankan untuk pengguna pertama kali. Lebih baik untuk memulai dosis suspensi testosteron pada 25-75 mg per hari, dan ini harus dilanjutkan untuk 6-12 minggu pertama. Periode dapat bervariasi tergantung pada frekuensi di mana suntikan diberikan.

Efek samping dari suspensi Testosteron

Seperti obat lain, suspensi testosteron memiliki efek samping yang terkait juga. Jika diberikan lebih dari 35 mg per hari, maka dapat menyebabkan perkembangan efek samping kosmetik seperti edema, ginekomastia dan beberapa gangguan lainnya. Selain itu, juga dapat menyebabkan rasa sakit yang parah di lengan dan kaki setelah pemberian obat. Oleh karena itu, perlu untuk mengambil obat-obatan tambahan untuk menangkal efek samping ini. Kombinasi efektif dengan testosteron enanthate, testosteron cypionate, dan testosteron propionat dianggap lebih aman untuk digunakan.

Ini adalah beberapa informasi yang berguna mengenai suspensi testosteron murni. Jika Anda ingin memberikan obat khusus ini, konsultasikan dengan dokter Anda, teliti melalui semua merek dan komposisinya dan kemudian ambil keputusan tentang obat suspensi testosteron terbaik untuk Anda.

1 COMMENT

  1. Definitely believe that which you stated. Your favorite justification seemed to be on the net the easiest thing to be aware of. I say to you, I definitely get irked while people think about worries that they plainly don’t know about. You managed to hit the nail upon the top and also defined out the whole thing without having side-effects , people can take a signal. Will probably be back to get more. Thanks

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here