Informasi Kedokteran Gigi Kosmetik yang Berguna dari Saunders DDS
Dental veneer adalah bentuk kedokteran gigi kosmetik. Ini adalah kedokteran gigi yang terutama berkaitan dengan meningkatkan penampilan senyum Anda. Dental veneer adalah pilihan yang bagus untuk memperbaiki penampilan gigi Anda, membuat gigi tampak lebih cerah, lebih putih, dan lebih rata.

Produk-produk ini adalah cangkang tipis yang terdiri dari keramik. Dental veneer dibuat khusus untuk Anda, dan kemudian diikat ke gigi asli Anda.

Dental veneer adalah solusi permanen, jadi penting Anda benar-benar yakin itu adalah rute yang ingin Anda ambil. Inilah yang perlu Anda ketahui untuk dapat membuat keputusan berdasarkan informasi.

Apa Yang Dapat Diperbaiki Dengan Dental Veneers
Produk-produk ini digunakan untuk menutupi ketidaksempurnaan pada gigi alami Anda yang bersifat kosmetik, bukan masalah kesehatan. Beberapa ketidaksempurnaan yang menyebabkan orang pergi dengan dental veneer termasuk:

Gigi yang rusak
Dipakai giginya
Perubahan warna
Retakan dan keripik
Dental veneer memberikan solusi permanen untuk masalah ini, memungkinkan Anda memiliki senyuman seragam yang cerah dan indah. Karena veneer gigi sepenuhnya disesuaikan agar sesuai dengan setiap pasien, ada banyak pilihan yang tersedia. Bicaralah dengan dokter gigi Anda, yang akan bekerja sama dengan Anda untuk merancang veneer yang sempurna untuk Anda.

Image result for Dental veneers
http://www.overuc.com

Apa yang Tidak Bisa Diperbaiki Dengan Dental Veneers
Veneer tidak dapat digunakan untuk menutupi masalah utama yang hanya bisa diselesaikan melalui ortodontik. Produk-produk ini digunakan untuk menutupi masalah pelurusan kecil, perubahan warna, dan retakan kecil dan keripik. Veneer juga bukan solusi untuk penyakit gusi atau kerusakan gigi. Jika Anda memerlukan terapi saluran akar, perawatan penyakit periodontal, atau penambalan rongga, semua ini harus diselesaikan sebelum pemasangan dental veneer.

Sebelum dokter gigi memasang dental veneer, Anda harus memiliki senyum yang sehat. Itu termasuk enamel gigi yang sehat, karena sebagian kecil dari itu harus dihapus sebelum mereka dapat terikat dengan benar ke gigi Anda.

Apa yang Diharapkan
Ini umumnya prosedur tanpa rasa sakit yang tidak memerlukan anestesi lokal, meskipun dapat diberikan dalam kasus kecemasan gigi, atau jika Anda memiliki gigi yang sangat sensitif. Dokter gigi Anda juga dapat merekomendasikan pemutihan gigi profesional sebelum prosedur.

Sejumlah kecil email gigi akan dibuang sebelum dental veneers direkatkan pada gigi Anda, untuk memastikan ikatan yang tepat. Dalam penunjukan berikutnya, dokter gigi akan menempatkan veneer. Setelah itu, kunjungan tindak lanjut akan dijadwalkan untuk memastikan semuanya terlihat dan berfungsi dengan baik. Beberapa sensitivitas gigi setelah pemasangan dental veneer adalah umum, tetapi ini hilang dengan cepat.

Meskipun dental veneer tipis dan ringan, mereka juga kuat dan tahan lama, serta tahan terhadap noda.

Cara Merawat Dental Veneer Anda
Veneers dirawat sama seperti bagaimana Anda akan merawat gigi alami Anda – dengan menyikat gigi teratur, flossing, dan kunjungan ke dokter gigi Anda. Pasta gigi non-abrasif akan menunjukkan hasil terbaik.

Dental veneer tidak mengubah risiko kerusakan gigi dengan cara apa pun, sehingga kebersihan gigi yang konsisten tetap sama pentingnya dengan sebelum gigi tersebut ditempatkan.

1 COMMENT

  1. Hey very nice web site!! Man .. Excellent .. Amazing .. I’ll bookmark your web site and take the feeds also‚ĶI am happy to find numerous useful info here in the post, we need develop more strategies in this regard, thanks for sharing. . . . . .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here