Beranda Trending Seori berkolaborasi dengan eaJ Day6 melalui "Menyelam bersamamu"

Seori berkolaborasi dengan eaJ Day6 melalui "Menyelam bersamamu"

IJakarta (ANTARA) – Penyanyi R&B Korea Selatan, Seori, menggandeng anggota grup Day6, eaJ, untuk merilis single pop alternatif ringan baru berjudul “Dive with You”.

Single ini mengajak pendengarnya untuk membenamkan diri dalam suasana pantai yang sejuk di musim panas, menceritakan kisah sepasang kekasih yang hanyut, menikmati kisah cinta mereka tanpa batas dan peduli pada dampaknya.

Menyelaraskan suasana ceria dan energik, lagu ini menunjukkan hubungan alami Seori dan eaJ, dengan sempurna menonjolkan pengaruh cinta yang tergesa-gesa.

Dikenal karena pencapaian dan penampilannya baru-baru ini di Tomorrow x Together atau “0X1 = LOVESONG (I Know I Love You)” TXT yang dirilis Mei lalu dan telah diputar lebih dari 75 juta kali, Sori akan menjadi salah satu penyanyi yang akan tampil di acara. Music Festival 88rising, Head in the Clouds Los Angeles Music & Arts, 6-7 November 2021.

Suara khas Seori yang penuh gairah dan kemampuan untuk menampilkan berbagai single dari genre yang berbeda memikat pendengar dan memposisikannya sebagai salah satu bintang baru yang paling menarik.

Pada akhir tahun 2020, Seori memulai kemitraan dengan 88rising, pelopor musik kolektif yang identik dengan pengembangan bakat dari Asia hingga Barat.

“Ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk bekerja dengan 88rising karena sekarang saya dapat menarik lebih banyak pendengar internasional dan berbagi musik saya dengan mereka,” kata Seori dalam pernyataan resmi yang dikutip pada hari Minggu.

Sebelumnya di bulan Maret, Seori merilis single berjudul “Lovers In The Night”. Ini adalah lagu yang energik dan dinamis yang menceritakan kisah romansa penuh gairah yang dimulai dengan tergesa-gesa.

Lagu tersebut juga memperkuat Seori sebagai penyanyi rookie yang sukses mengejawantahkan berbagai genre musik. Dalam minggu pertama perilisannya, “Lovers in The Night” ditayangkan 2,3 juta kali.

Artikel sebelumyaBintang TikTok Jarna Bhagwani dan Eka Gustivana akan merilis rilis "Katakan padaku"
Artikel berikutnyaWembley Whammer dengan Rolling Stones