Beranda Trending "Spencer" pemutaran perdana di Festival Film Venesia

"Spencer" pemutaran perdana di Festival Film Venesia

Jakarta (ANTARA) – Pemutaran perdana film drama Pablo Larren “Spencer” yang dibintangi oleh Kristen Stewart sebagai Lady Diana akan berlangsung sebagai bagian dari kompetisi Festival Film Venesia.

Film ini ditulis oleh pencipta Peaky Blinders Stephen Knight, Variety melaporkan pada hari Selasa. Spencer akan fokus pada akhir pekan di awal 1990-an, ketika Diana memutuskan untuk berpisah dengan Pangeran Charles di tengah rumor asmara.

Dalam film tersebut, mendiang Putri Diana menghabiskan liburan Natal bersama keluarga kerajaan di Sandringham Estate, Norfolk. Kemudian dia memutuskan untuk meninggalkan pernikahannya.

Pangeran Charles diperankan oleh Jack Farthing, terkenal karena perannya di Poldark. Selain Stewart dan Farthing, film ini juga menampilkan sejumlah nama terkenal, seperti nominasi BAFTA Timothy Spall (“Mr. Turner”), nominasi Academy Award. Sally Hawkins (“Bentuk Air” dan Sean Harris (“Mission Impossible – Fallout”).

Spencer akan tayang perdana pada 2022 untuk menandai peringatan 25 tahun kematian Diana.

Sementara itu, film terkenal lainnya akan tayang perdana di Festival Film Venesia, termasuk Dune, film fiksi ilmiah Denis Villeneuve yang dibintangi oleh Timothy Chalamet dan Zendaya, yang akan diputar di luar kompetisi.

Artikel sebelumyaRose BLACKPINK memiliki 200 juta tampilan berkat "Di tanah"
Artikel berikutnyaBts "mentega" puncaki Billboard Hot 100 dalam tujuh minggu