Dianabol adalah steroid anabolik yang paling terkenal dan dikenal luas di pasar. Ini tersedia dalam berbagai bentuk tetapi suplemen oral lebih disukai. Dianabol umumnya dikenal sebagai Dbol, dan dikembangkan hanya untuk meningkatkan kinerja atlet. Itu juga memiliki banyak kegunaan terapeutik tetapi faktor kunci selalu adalah peningkatan kinerja.

Ia bekerja untuk meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh Anda, sehingga dapat meningkatkan massa otot dan mempertahankannya. Namun, perlu bagi semua orang yang mengonsumsi steroid untuk mengetahui bahwa steroid saja tidak dapat membantu dalam memotong dan menggemburkan. Diet yang tepat dan latihan fisik dengan steroid berjalan seiring. Jika Dbol dikombinasikan dengan konsumsi protein yang tepat dan jumlah kalori yang baik, itu dapat menunjukkan hasil yang luar biasa.

Dbol menunjukkan hasil yang baik jika digunakan sendiri dan tidak ditumpuk dengan steroid apa pun. Meskipun, beberapa binaragawan dan atlet tidak sabar dan menginginkan hasil yang cepat, sehingga mereka menumpuknya dengan suplemen lain. Beberapa suplemen yang dapat memberikan hasil yang baik dengan Dbol, jika diambil dalam siklus yang benar adalah-

Testosteron – Dalam skenario ini, Dbol dihentikan setelah enam minggu dan testosteron disuntikkan selama dua belas minggu. Jika Dbol menekan testosteron alami, Anda masih mendapatkannya dari suntikan.
Trenbolone – Untuk menghindari efek samping utama, beberapa menggunakan Trenbolone dengan Dbol. Siklus ini berlangsung selama delapan minggu tetapi tetap memberikan hasil otot yang baik.
Proviron – Ini adalah steroid ringan, yang dapat dengan aman ditumpuk dengan Dbol. Alasan utama untuk menggunakan Proviron adalah untuk menekan efek samping yang disebabkan oleh Dbol.
Ini adalah beberapa pengganti utama yang dikombinasikan dengan Dbol untuk memberikan hasil yang menakjubkan. Namun, ada beberapa pengganti lebih seperti

Sustanon
Deca Durabolin
Tuan
Beberapa pengganti ini adalah contoh yang bagus untuk digunakan dengan dbol dan siklus uji untuk bulking.

Pada tahun 1940, Uni Soviet mulai mendominasi Olimpiade karena atlet mereka menggunakan steroid untuk meningkatkan kinerja. Dengan cara ini sebagian besar negara kalah dan tertinggal di belakang. Setelah melakukan banyak penelitian pada tahun 1958, Ciba Pharmaceuticals memperkenalkan steroid pertama mereka di depan umum yang diberi nama Dianabol. Steroid ini membuat perubahan drastis dalam pertandingan Olimpiade dan membantu atlet AS untuk menang dari Uni Soviet.

Namun, orang juga sadar tentang berbagai efek samping steroid atau mengapa mereka dilarang. Dengan demikian, FDA memaksa Ciba untuk menemukan tujuan pengobatannya, juga. FDA sekarang telah menyetujui Dbol untuk mengobati Osteoporosis dan masalah perkembangan anak.

Namun, sekarang Dbol hanya ditemukan dengan resep di AS. Siapa saja yang menggunakannya tanpa resep dianggap ilegal dan dihukum berat atau didenda.

1 COMMENT

  1. I and also my buddies came checking out the good tactics on your web site and all of the sudden got a terrible suspicion I had not expressed respect to the site owner for those tips. All the guys came for this reason excited to see them and have now in reality been having fun with them. We appreciate you turning out to be quite helpful and also for figuring out this form of really good information millions of individuals are really wanting to know about. Our honest apologies for not saying thanks to earlier.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here