Beranda Trending Sundance Film Festival 2022 Wajibkan Peserta Membawa Bukti Vaksin

Sundance Film Festival 2022 Wajibkan Peserta Membawa Bukti Vaksin

Jakarta (ANTARA) – Festival Film Sundance 2022 mewajibkan setiap peserta untuk memberikan bukti bahwa mereka telah menerima vaksin COVID-19 untuk memaksimalkan kesehatan seluruh peserta.

“Sebagai bagian dari komitmen kami kepada masyarakat, kami akan mewajibkan semua peserta festival sampai orang yang hadir menerima vaksin dosis penuh mereka,” kata Tabitha Jackson, direktur Sundance Film Festival.

Tabitha telah berjanji bahwa Festival Film Sundance 2022 akan menjadi acara yang dirancang untuk memastikan keselamatan aktor yang hadir dan aktris, peserta, peserta, dan tim panggilan untuk kinerja yang optimal.

Setelah sukses dilaksanakan pada tahun 2021, SFF akan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, dengan kegiatan 100% online.

Pada tahun 2022, acara SFF akan dilaksanakan dengan konsep acara. hibrida oleh karena itu, beberapa acara diadakan baik secara online maupun secara langsung.

Acara ini akan kembali pada 11 hari dari 20-30 Januari 2022 di Park City, Utah dan ruang online.

Tabitha juga menekankan bahwa setiap orang yang hadir harus merasa nyaman dengan keselamatan mereka, bahkan saat mereka bersiap untuk melakukan perjalanan ke Park City.

“Kami akan membagikan detail dan proses tentang pencegahan keselamatan dan kesehatan menjelang festival. Ini termasuk kemungkinan teatrikal dan informasi tentang penggunaan topeng. Unsur kesehatan akan kita lanjutkan dan pelaksanaan protokol kesehatan yang ada akan berjalan dengan optimal,” ujarnya.

Selain Festival Film Sundance, acara festival lain seperti Festival Film Venesia baru-baru ini juga membuat keputusan serupa.

Peserta tidak hanya wajib menunjukkan bukti vaksinasi, tetapi juga diharapkan bebas antigen-negatif dan bebas infeksi COVID-19 sebelum acara berlangsung September mendatang.

Beberapa festival film, seperti di Toronto dan New York, mengambil langkah serupa untuk menjaga festival mereka tetap aman di tengah pandemi.

Pada tahun 2021, Sundance Virtual Film Festival akan menjadi festival online terbesar dengan 500.000 penonton.

Artikel sebelumyaKit Harington mengaku bahwa dia memiliki gangguan mental sebagai akibatnya "Game of Thrones"
Artikel berikutnyaWaspadai kemungkinan hujan lebat dan angin kencang di beberapa provinsi.