jurnalpos
jurnalpos

Penyimpanan gudang diatur oleh sejumlah persyaratan dan ketentuan. Sebagai pelanggan dari gudang tertentu, Anda seharusnya membuat kesepakatan dengan syarat dan ketentuannya. Syarat dan ketentuan ini adalah apa yang mengatur kontrak antara pelanggan yang diberikan dan perusahaan yang terkait. Persyaratan dari gudang yang diberikan selalu ditemukan di situs web dan mereka berada dalam posisi terganggu oleh masing-masing kapan saja mereka ingin melakukannya.

Gudang penyimpanan memberi pelanggan mereka semua kekuatan memiliki barang mereka. Pelanggan diakui sebagai pelanggan yang memiliki barang yang disimpan di gudang sesuai hukum. Pelanggan memiliki semua hak menyimpan barang di gudang ini, hak mengeluarkan barang dan bahkan hak memerintah perusahaan untuk mengirim atau membuang barang-barangnya dari gudang. Pelanggan memiliki hak untuk menuntut perusahaan jika barang yang disimpan di gudang terganggu.

Penyimpanan gudang menyimpan barang-barang pelanggan sesuai kebijaksanaannya di gudang yang diputuskannya. Namun, lokasi ini harus diidentifikasi dengan resi gudang di sisi depan.

Tetapi tidak ada jaminan bahwa barang dapat disimpan di setiap kompleks gudang perusahaan selama terdaftar pada resi gudang. Perusahaan dapat mengubah lokasi barang pelanggan setelah memberi tahu dia dalam jangka waktu sepuluh hari sebelumnya.

Gudang penyimpanan memiliki hak penuh untuk menghentikan penyimpanan barang-barang pelanggan. Ini dilakukan dengan memberi pemberitahuan kepada pemilik barang dalam jangka waktu 30 hari sebelum mengeluarkan barang dari gudang. Pelanggan diminta untuk melakukan pembayaran untuk periode tertentu bahwa barang telah disimpan di gudang masing-masing dan kemudian menghapusnya setelah selesainya pembayaran. Namun, jika pelanggan gagal mematuhi syarat dan ketentuan, perusahaan memiliki semua hak penuh untuk menghapus barang-barang dari gudang tetapi tidak memiliki hak untuk menjualnya.

Gudang penyimpanan hanya berlangsung untuk barang-barang yang tidak berbahaya. Jika kemungkinan barang tersebut berbahaya, pelanggan diminta untuk menulis pemberitahuan kepada perusahaan sebelum mengirim barang untuk disimpan. Jika kemungkinan bahwa barang tersebut berbahaya, pelanggan diminta untuk memberikan instruksi terperinci mengenai sifat penyimpanan jenis barang ini. Kegagalan untuk melakukannya, pelanggan akan dikenakan biaya untuk kerusakan, kerugian, denda, hukuman dan biaya terkait yang mungkin dihadapi perusahaan sebagai akibat dari peristiwa yang terkait dengan barangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here