jurnalpos
jurnalpos

Setiap administrator benci untuk menjaga folder tetap sinkron. Tidak peduli apakah itu menyinkronkan file antara berbagi file jaringan dan komputer desktop atau USB thumb drive dan laptop, pekerjaan itu merupakan tantangan besar. Daripada melakukannya secara manual yang mungkin mengacaukan salinan hanya dari apa yang Anda miliki, Anda harus menggunakan aplikasi untuk mengotomatisasi sinkronisasi folder desktop Windows.

Ada dua jenis aplikasi yang dapat mengotomatiskan proses ini; satu untuk sinkronisasi antara direktori pada sistem, yang lain untuk sinkronisasi antar folder pada sistem dan drive yang dapat dilepas. Menyinkronkan program antar folder pada sistem dan drive yang dapat dilepas sedikit lebih sulit, karena sering mengharuskan pengguna menjalin hubungan antara folder dan satu atau beberapa perangkat yang dapat dilepas yang dapat disinkronkan secara otomatis.

Beri tahu kami cara kerja sinkronisasi dengan Opsi Laptop Desktop Backup Exec:

Data yang dicadangkan disimpan di folder data pengguna desktop pada drive lokal setiap desktop yang menjalankan Desktop Agent dan di folder data pengguna jaringan. Jika desktop banyak, folder data pengguna jaringan berisi salinan file yang dicadangkan dari setiap desktop. Setelah folder disinkronkan, folder data pengguna jaringan diperiksa oleh agen desktop setiap kali desktop terhubung ke jaringan dan pekerjaan dijalankan.

Jika ada perubahan dalam file apa pun di desktop saat ini, dan perubahan file yang sama di salah satu komputer yang dicadangkan lainnya terjadi tanpa menyinkronkan file, konflik akan terjadi.

Buka di sini melalui informasi di atas yang disediakan; Anda harus mengetahui cara kerja sinkronisasi desktop. Dengan menyinkronkan data yang dicadangkan, pengguna dapat mengerjakan file di salah satu desktop dengan jaminan bahwa mereka bekerja pada versi terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here