jurnalpos
jurnalpos

Di dunia saat ini, kami menemukan banyak industri yang menyediakan kain berlapis yang digunakan untuk berbagai tujuan termasuk aplikasi laut.

Berbagai industri di dunia mengeluarkan berbagai pilihan dan inovasi untuk memberikan kinerja tinggi dalam kain berlapis rekayasa.

Biasanya kain yang dilapisi adalah yang dilapisi dengan bahan kimia yang cocok seperti polimer dan poliester yang menghasilkan kinerja tinggi dalam berbagai aspek. Berbagai metodologi juga telah diperkenalkan yang berbeda di perusahaan yang berbeda untuk menghasilkan kain dan tekstil yang dilapisi.

COATINGS TERSEDIA

Pelapisan dapat dibuat dengan bahan-bahan seperti karet, uretan dan berbagai polimer lainnya. Sifat fisik yang baik dapat disediakan oleh karet sesuai dengan persyaratan dan kegiatan yang diminta.

Sedangkan uretana atau poliuretan memiliki kekuatan sobekan luar biasa, kinerja penahanan udara dan kemampuan adhesi kain. Semua bahan ini diuji untuk sifat-sifat seperti resistensi, sifat fisik dan kimia, dll.

BEBERAPA BAHAN DAN RINCIAN MEREKA

Mari kita lihat tentang ACM dan AEM, komposisi bahan ini mengandung akrilik dan etilena akrilik dan ini dimaksudkan untuk sifat pelapukan terbaik dan tahan terhadap suhu tinggi, ozon dan minyak. Ia juga tahan terhadap minyak nabati, tekanan ekstrim, minyak panas, minyak bumi, glikol, alkohol, air, alkali, fenol dan hidrokarbon aromatik atau terhalogenasi.

Bahan seperti AU dan UE dimaksudkan untuk sifat penuaan yang baik dan mengandung uretan dalam komposisi.

Ini memiliki ketahanan air mata dan pelarut yang sangat baik, abrasi, ketahanan ozon dan ketahanan terhadap hidrokarbon, minyak, lemak, bahan kimia moderat, alkali dan asam pekat, air panas, keton, ester dan uap.

Bahan seperti BR terbuat dari butadiena yang dimaksudkan untuk ketahanan yang sangat baik, ketahanan abrasi yang baik dan ketahanan terhadap asam organik, asam kuat, minyak, bahan bakar, gemuk dll.

Material CM lain yang terbuat dari klorofena dimaksudkan untuk ketahanan pelapukan yang baik, dan tahan terhadap api, ozon, asam dan bahan kimia lainnya, minyak, oksidator terkonsentrasi, aldehida, keton, ester dll.

Beberapa bahan lain termasuk CSM (chlorosulfonated polyethylene), ECO (epichlorohydrin), EPDM (ethylene-propylene), EVM (ethylene-vinyl), dll.

APLIKASI DARI KAIN TERTUTUP DAN TEKSTIL

Kain dan tekstil yang dilapisi digunakan di berbagai industri. Ini digunakan di laut untuk membuat pakaian bertahan hidup, bahan kandung kemih, kantong kering, rakit, dan spatbor.

Aplikasi perahu termasuk permainan air tiup, ponton, kayak, kapal penyelamat, rakit, dan fender.

Perlindungan banjir dan tumpahan, kontrol tumpahan, liner berm, booming minyak, hambatan, dam tiup adalah aplikasi lingkungan. Tangki air limbah, produk farmasi, tangki untuk air yang dapat diminum juga dapat dibangun menggunakan bahan berlapis. Kain yang dilapisi karet dapat digunakan untuk membuat tas tahan air, dan segala jenis barang yang tahan air.

PERUSAHAAN MENYEDIAKAN KAIN YANG DILAPISI

Berikut adalah beberapa industri yang menyediakan kain berlapis

Trelleborg direkayasa kain-Mereka menyediakan kain dilapisi rekayasa kinerja tinggi dan merupakan industri teknis maju.

EREZ– Mereka menyediakan kain berlapis untuk tujuan laut dan merupakan salah satu perusahaan terkemuka di dunia.

Nobletex industries– Mereka menyediakan kain berlapis pvc, kain angkatan bersenjata dan kain tas koper.

Kain berlapis Naizil – Mereka adalah produsen kain berlapis vinil.

Masih banyak perusahaan yang memasok kain berlapis untuk berbagai keperluan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi erez-therm.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here