Jadi, Anda kemungkinan besar akan melakukan perjalanan ke Kuba. Itu luar biasa! Liburan Kuba sangat mengasyikkan. Ada banyak yang harus dilakukan dan dilihat. Pantai pasir berwarna putih indah dan air pirusnya terlihat jelas dan hangat. Pastikan untuk berenang di dalam air untuk melihat bintang laut dan temukan terumbu penghalang yang menakjubkan. Pastikan untuk berjalan-jalan di jalanan berbatu dan perhatikan musik Afro-Cuban dan Latin yang hebat dan nikmati mobil-mobil antik. Pastikan untuk makan di sekitar masakan yang nikmat dan menyesap kopi rumahan.

Sudah ada, masuk akal untuk melakukan kontak dengan Agen Perjalanan Pribadi Kuba dan juga meminta mereka mengatur penginapan Anda.

Di mana Anda saat ini tersisa? Ada banyak hotel, penginapan, dan segala macam resor inklusif di Kuba yang menyediakan akomodasi fantastis. Namun, ada alternatif penghematan biaya yang menarik yang mungkin ingin Anda pertimbangkan.

Namun, ingat, jika Anda masih menginginkan kemewahan, Operator Tur Pribadi Kuba Anda dapat terus mengatur bahwa Anda harus tetap berada di penthouse resor itu!

“Que Bolaa”

Orang-orang yang ramah Kuba sering mengatakan “Que Bolaa” untuk menanyakan tentang “apa yang terjadi? Inch” bagaimana itu akan cenderung bersenang-senang? Inch dan “apa yang akan Anda lakukan?” Setiap kali pelanggan diminta “Que Bolaa,” mereka aren pelanggan, namun penduduk asli – seorang pemilik rumah yang dimiliki. Itu seperti Kuba rum dan cerutu (“Puros”).

Kapan U. s. Negara Presiden muncul di sekitar pulau, ia menyatakan “Que Bolaa” untuk dapat berinteraksi dengan orang-orang. Itulah alasan mengapa “Que Bolaa” Perjalanan Kuba menemukan ekspresi untuk agensinya.

idntime

“Que Bolaa” Perjalanan Kuba

“Que Bolaa” Perjalanan Kuba, karena ekspresi itu secara alami menunjukkan, memperlakukan pelancong Kuba seperti penduduk asli Kuba. Ini bertujuan untuk memamerkan para pelancong Kuba seperti penduduk yang tahu dan menyukainya. Sementara “Que Bolaa” Perjalanan Kuba akan menyoroti situs wisata, itu juga akan menunjukkan situs web hanya warga tahu dan cinta.

Private Homestay / Casa Khusus

Homestay Kuba Pribadi atau “Casa Khusus”, pada dasarnya, adalah benar-benar tempat tidur dan sarapan Kuba. Keluarga lokal menyediakan akomodasi untuk berlibur di rumah. Tidak ada dua Homestay sama dan setiap wisatawan menawarkan sesuatu yang menyenangkan dan berbeda. Tetap memiliki keluarga lokal, bagi banyak pelancong, sering mengarah pada cara terbaik untuk memungkinkan mereka memperoleh manfaat dari negara tersebut. Banyak tuan rumah yang berbahasa Inggris, adalah juru masak gourmet, dan tahu tempat-tempat terbaik untuk dikunjungi, menikmati Kuba – bukan hanya situs “turis” biasa. Di atas itu, seorang Kuba Homestay / Casa Khusus sangat terjangkau – kebanyakan hanya persen dari harga hotel mahal.

Ada beberapa kelemahan. Makanan Anda ditawarkan pada waktu-waktu tertentu dan ketika Anda merindukannya, Anda memilikinya (tetapi, Anda dapat makan di restoran). Kamar mandi mungkin terbatas dan Anda perlu membagikannya. Dan, mereka kurang mewah seperti hotel mewah dan tidak memiliki fasilitas hotel dan tawaran resort inklusif. Di sana Anda memilikinya, bagaimanapun, dan juga manfaat penghematan biaya ekstrem bagi banyak orang mungkin terlalu membayangi negatif ini.

Tur Wisata Terpopuler Kuba

Ada juga tur dan wisata untuk dinikmati. “Que Bolaa” Perjalanan Kuba dapat merencanakan sebelumnya untuk Anda secara pribadi dan sejenisnya disarankan untuk membuat hal-hal lebih sederhana serta menghindari mengangkut uang tunai. Juga, jika Anda tidak berbicara bahasa Spanyol, membuat perusahaan mengatur tur pulang-pergi dan perjalanan sangat bermanfaat karena mayoritas penduduk setempat hanya berbicara bahasa itu. Beberapa tur dan wisata terbaik termasuk:

2 hari perjalanan di Habana (Havana), di mana orang dapat mulai melihat arsitektur barok yang megah, tur Habana’s Historic Centre, mulai melihat Castillo en Real Fuerza, Plaza de Armas, La Bodeguita del Medio, dan sejumlah lainnya yang menarik tempat. Untuk tetap berhubungan menggunakan realitas Kuba.

perjalanan ke Varadero Vinales, tentu saja salah satu wilayah Kuba yang paling menakjubkan. Sebuah perjalanan dari Varadero Vinales termasuk perjalanan ke Pabrik Cerutu Habana bersama dengan rumah pertanian tembakau, berakhir di sudut pandang Los Jasmines, dan menunggang kuda melalui Vinales.

perjalanan ke Santa Clara, Trinidad, dan Cienfuegos. Di Santa Clara, ada liburan ke makam pahlawan Che Guevara. Kemudian, menuju Cienfuegos – Gem from the South, yang merupakan Situs Warisan Dunia. Kemudian, menuju Trinidad, yang terletak di antara Samudra Karibia Anda dan juga puncak Gunung Escambray. Charming Trinidad adalah Situs Warisan Dunia UNESCO lainnya. Dan, plus ada perjalanan akhir pekan ke Nicho Trinidad, termasuk air terjun di pegunungan El Nicho.

Kunjungan atau perjalanan keliling semacam ini adalah metode termudah untuk mengenal Kuba. Mereka hanyalah beberapa jenis perjalanan putaran yang bisa Anda ambil. Hubungi “Que Bolaa” Kuba untuk mempelajari lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here