Beranda Trending Temukan dunia menyanyi, dirilis oleh Adam Peter "cinta super"

Temukan dunia menyanyi, dirilis oleh Adam Peter "cinta super"

Jakarta (ANTARA) – Model dan bintang iklan Adam Peter Armstrong mencoba menyanyi dengan merilis lagu “Super Love”.

“Super Love” menceritakan bagaimana seorang pria mengagumi cinta kekasihnya. Semua itu kemudian divisualisasikan oleh Adam dalam sebuah video musik fantasi seseorang yang sedang jatuh cinta.

“Fantasi adalah tentang seorang pria yang mengagumi ‘cinta super’ yang dimiliki wanitanya, dan itulah mengapa dia sangat mencintainya,” kata Adam dalam siaran resminya, dikutip Rabu.

Anak mantan Gugun Blues Shelter Jono mengatakan “Super Love” memiliki lirik yang mudah dipahami. Selain itu, kata-kata dalam teks-teks itu manis serta sebutannya.

“Saya merasa terhormat mendapat kesempatan mempersembahkan lagu ‘Super Love’ ini. Pekerjaan saya bukan menulis lirik, dan saya masih terus menciptakan apa yang akan menjadi karakter yang mewakili gaya saya, ”kata pria itu. lahir pada 24 Oktober 2001.

“Super Love” mengusung genre electronic pop dance sebagai identitas musiknya, yang diciptakan oleh Adam sendiri dengan produser, label, manajemen dan perusahaan produksi (untuk video musiknya).

“Super Love” saat ini telah tersedia untuk streaming di berbagai platform musik digital, dan video klipnya dapat dilihat di kanal YouTube Aquarius Musikindo.

Artikel sebelumyaHayao Miyazaki akan menyutradarai film lain untuk Studio Ghibli
Artikel berikutnyaKomnas Perempuan: RUU TPKS perlu difinalisasi dengan mempertimbangkan rumus KBGS